Innalillahi! Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

Innalillahi! Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya meninggal dunia.

Berita duka ini dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Syuro PA 212 Slamet Maarif, yang mengatakan istri dari Habib Rizieq wafat di rumah sakit.

"Betul sekitar sejam yg lalu meninggal di RS, jenazah akan dibawa ke Petamburan," kata Slamet.

Sebelumnya diketahui, kondisi dari almarhumah memang tidak baik hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Meskipun hingga kini belum diketahui mengenai penyakit yang dialami oleh istri dari Habib Rizieq Shihab.

BACA JUGA:Absen Hadir Acara Reuni 212 di Monas, Habib Rizieq Minta Maaf Harus Jaga Istri

BACA JUGA:Yuk Baca Sholawat Pendatang Rezeki Menurut Habib Saggaf bin Mahdi. Bisa Juga Mengabulkan Hajat Lho!

Berdasarkan informasi, rencananya jenasah akan di Shalatkan dirumah duka di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu 17 Desember 2023 pukul 07.00 WIB pagi hari.

Usai di Shalatkan, jenasah akan diberangkatkan ke Mega Mendung, Bogor untuk di semayamkan pukul 10.00 WIB.

"Jenazah akan disolatkan esok hari ( Ahad ) jam 07.00 pagi di Petamburan dan di makamkan jam 10.00 di Mega mendung Bogor," ujarnya.

Sebelumnya, kabar kondisi sakit istri dari Habib Rizieq Shihab yang sekaligus pimpinan Front Persaudaraan Islam (FPI) ini diketahui usai sang Habib terpaksa absen dalam gelaran acara Munajat 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Ini Koleksi Habib Jafar yang Nilainya Ratusan Juta, Butuh Waktu 12 Tahun untuk Mengumpulkan

BACA JUGA:3 Tuntutan Persaudaraan Alumni 212 di Monas, dari Palestina hingga Pilpres 2024

Saat itu melalui surat yang dibacakan oleh menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas mengatakan bahwa ketidakhadirannya dikarenakan berstatus suami siaga.

Habib Rizieq menerangkan bahwa dirinya harus menjaga sang istri yang sedang terbaring di rumah sakit akibat peyakit yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: