Persebaya Tak Pernah Menang, Bonek Mania Minta Manajer Yahya Alkatiri Mundur

Persebaya Tak Pernah Menang, Bonek Mania Minta Manajer Yahya Alkatiri Mundur

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri yang dikabarkan akan dipecat oleh Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo yang tanpa kemenangan sejak 8 laga terakhirnya di BRI Liga 1 dan saat ini menempati peringkat ke 14.

Selain itu Persebaya hanya mampu mengemas 25 poin di klasemen sementara Liga 1.

Candra Wahyudi selaku Direktur Operasional Bajul Ijo mengatakan bahwa Yahya Alkatiri tak lagi menjabat sebagai manajer Persebaya sampai akhir musim.

Persebaya Surabaya yang tanpa kemenangan sejak delapan laga terakhirnya membuat Bonek Mania kecewa.

Para suporter Pesebaya Surabaya tersebut menggelar aksi demo manajemen usai pertandingan lawan Laskar Sambernyawa yang digelar pada 13 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:

Saat laga lawan Laskar Sambernyawa, Bajul Ijo bermain imbang dengan skor 1 - 1 yang digelar di markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dengan hasil yang imbang tersebut membuat para Bonek Mania melakukan demo dan menyatakan bahwa Yahya Alkatiri harus mundur dari jabatannya di Persebaya sebagai sang manajer tim.

Aksi demo juga dilakukan para Bonek Mania yang melakukan protes dengan menghadang bus yang membawa para pemain serta ofisial keluar dari Stadion Gelora Bung Tomo saat usai laga kontra lawan Macan Kemayoran.

Sang manajer Persebaya tersebut mengatakan di depan para pendemo yang ingin dirinya mundur dari manajer Persebaya.

Yahya mengatakan bahwa ia menyerahkan nasib kepada pimpinan tertinggi di Persebaya Surabaya.

"Temen-temen Bonek, di sini saya ada pimpinan, saya tetap akan patuh pada pimpinan saya," ucap Yahya Alkatiri usai laga lawan Persija.

Saat usai kontra lawan Persis Solo, Candra Wahyudi dikabarkan telah menemui suporter yang menuntut Yahya agar tak menjabat sebagai manajer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: