Ini Dia Ducati Diavel for Bentley, Motor Eksklusif Edisi Terbatas, Cek Harganya di Sini

Ini Dia Ducati Diavel for Bentley, Motor Eksklusif Edisi Terbatas, Cek Harganya di Sini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ducati Diavel meluncurkan motor edisi khusus bersama dengan Bentley. Menariknya motor sport ini hanya diproduksi 550 unit.

Ducati merupakan bagian dari Grup Volkswagen sejak tahun 2012, dan berhasil memproduksi sejumlah motor sport yang terinspirasi dari brand Lamborghini.

Baru-baru ini, untuk pertama kalinya Ducati berkolaborasi bersama Bentley dengan memperkenalkan Ducati Diavel for Bentley dengan edisi yang sangat terbatas.

Untuk menghasilkan karya yang baik, desainer dari Bentley menjalin kerja sama dengan Centro Stile Ducati untuk megembangkan dan menyajikan penampilan dan berbeda pada motor tersebut.

BACA JUGA:Jiplak teknologi Moto GP, Ducati Panigale V4 MY23 Resmi Meluncur

BACA JUGA:Kelebihan Motor Ducati yang Mengungguli Kompetitornya, Berapa Harganya di Indonesia?

Edisi Ducati Dievel for Bentley ini dibuat khusus dengan mengadopsi dari Bentley Batur. Selain itu, motor sport ini menyajikan warna Scarab Green dari Bentley Mulliner.

Perlu diketahui, Bentley Batur merupakan mobil yang memiliki tenaga paling besar yang pernah diproduksi oleh Bentley, dengan mesin W12 twinturbo berkekuatan 740 PS. Mobil Luxury Sport ini diproduksi hanya 18 unit di seluruh dunia.

Semua produksi Bentley Batur dibuat secara individual oleh Mulliner, pembuat bus tertua di dunia dan divisi pesanan internal Bentley.

Pada bagian jok, motor sport ini bisa menjadi mode, yakni single seat dan juga diganti dengan kursi penumpang. 

Jok pengendara berbahan Alcantara hitam yang terinspirasi dari interior mobil, dibuat dengan pengerjaan presisi yang memperlihatkan bahan dasar kain merah dengan tekstur yang sama dengan jok Batur dan dengan sulaman logo Bentley di bantalan belakang.

Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. Ekstraktor belakang segitiga mengacu pada elemen mobil yang sesuai. Pelindung depan, fairing, dan tampilan atas tangki mengingatkan kita pada tulang rusuk di kap depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: