7 Tempat Wisata Anak yang Hits di Bandung Pas Buat Liburan Sekolah

7 Tempat Wisata Anak yang Hits di Bandung Pas Buat Liburan Sekolah

Tempat wisata ini memiliki beragam wahana permainan keluarga, permainan anak, atau menikmati berbagai spot foto yang telah disediakan. salah satu wahana yang paling terkenal dan lagi banyak digemari, yaitu Sky Tree.

Jika anak ingin aktivitas yang lebih seru, kita dapat mengajak ke permainan Row a Boat, yaitu mengelilingi kolam dengan perahu kecil untuk 2-3 orang.

Tersedia pula wahana Geared Up dan penyewaan sepeda serta becak kecil untuk berkeliling di sepanjang jalur yang disediakan. Tempat wisata ini beroperasional mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Lokasi: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat, 40135.

 

3. FarmHouse Lembang

Lokasinya yang strategis, serta memiliki banyak wahana yang menarik, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik. Anak-anak pasti akan menikmati kunjungan ke tempat wisata bergaya Eropa di FarmHouse Lembang.

FarmHouse Lembang menawarkan pengalaman unik dengan arsitektur dan suasana khas Eropa. Selain itu, ada juga Rumah Hobbit yang kerap kali dijadikan spot foto menarik oleh para pengunjung.

Pengunjung juga dapat menikmati wahana selfie dan gembok cinta yang terinspirasi dari Des Arts Paris. Orang tua juga dapat mengajak anak untuk berkunjung ke Mini Zoo Farm House.

Di sana, Si Kecil bisa berinteraksi langsung dengan satwa lucu dan jinak, seperti kelinci, angsa, burung, iguana, dan lainnya. Pengenalan anak terhadap binatang penting untuk perkembangannya.

Tempat wisata ini dibuka pukul 09.00-18.00 WIB

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

4. Museum Geologi

Museum Geologi bisa menjadi ide menarik sebagai wisata anak di Bandung. Disana anak bisa melihat berbagai macam peninggalan makhluk hidup masa lampau, serta berbagai ilmu alam maupun sumber daya yang ada di dunia.

Salah satu daya tarik utama di Museum Geologi adalah fosil dinosaurus besar yang terletak di pintu masuk museum. Replika fosil T-Rex ini memiliki tinggi sekitar 5 meter dan sering menjadi pusat perhatian pengunjung.

Jika tertarik berkunjung ke wisata anak di Bandung ini, Moms bisa langsung mengunjunginya dengan harga tiket yang terjangkau.

Jam buka Museum Geologi: Minggu, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu antara pukul 10.00 sampai dengan 13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: