7 Tempat Wisata Anak yang Hits di Bandung Pas Buat Liburan Sekolah

7 Tempat Wisata Anak yang Hits di Bandung Pas Buat Liburan Sekolah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikmati musim liburan sekolah anak di Bandung bisa jadi pilihan yang tepat, sebab di kota ini banyak tempat wisata untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak.

Bandung salah satu kota yang menyajikan banyak macam ragam wisata. Salah satu yang saat ini menarik adalah tempat wisatanya. Banyak tempat wisata di kota Bandung yang bisa kalian datangi. 

Tidak hanya untuk orang dewasa, banyak pilihan tempat wisata yang cukup ramah untuk anak. Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi para orangtua untuk mengisi waktu akhir pekan atau pada musim liburan sekolah anak.

Tempat wisata anak biasanya menyajikan banyak wahana hiburan yang tentunya membuat anak bisa sangat senang bermain. Tidak hanya itu, ada juga tempat wisata anak yang memberikan edukasi sehingga selain menikmati liburan sang anak menambah wawasan dan kecerdasan dengan bermain sambil belajar hal-hal baru.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok DiJadikan Tujuan Outing Kantor

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Pemandian Air Panas Yang Ada Di Bogor, Tempatnya Sejuk Dan Bikin Rileks

Dari berbagai macam pilihan wisata di Bandung, orangtua tidak perlu bingung untuk mencari serta memilih tempat wisata yang pas buat anak. Karena pada artikel ini akan kami bagikan beberapa rekomendasi tempat wisata anak untuk menghabiskan waktu berlibur dan juga memberikan edukasi.

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung

Berikut ini pilihan tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi, yaitu:

1. Ranca Upas

Ranca Upas menjadi salah satu tempat wisata anak di Bandung yang bisa menjadi pilihan keluarga. Ranca Upas terletak di Ciwidey dan juga tempat wisata ini memiliki keunggulan karena berada pada tempat yang berudara sangat sejuk dan memiliki tempat berkemah.

Ranca Upas populer terutama karena penangkarannya, jadi pengunjung dapat memberi makan dan berfoto dengan rusa.

Penangkaran rusa berada di Kampung Cai Ranca Upas. Buka pada pukul 07.00-16.00 WIB.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

2. Dago Dream Park

Dago Dream Park sangat cocok disebut tempat wisata keluarga yang juga ramah untuk anak. Wisata anak di Bandung ini menawarkan transportasi unik berupa bus wara-wiri atau bus kecil untuk memudahkan pengunjung menjelajahi area luasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: