Prediksi Persib vs Persik BRI Liga 1: Susunan Pemain, H2H Serta Link Live Streaming

Prediksi Persib vs Persik BRI Liga 1: Susunan Pemain, H2H Serta Link Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke 22 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persik Kediri yang dilaksanakan pada 10 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 pekan 22 Maung Bandung vs Macan Putih akan digelar di markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Laga Persib vs Persik dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Maung Bandung saat ini sedang dalam tren positif berada di peringkat ketiga dan berhasil mengemas 39 poin.

Sementara Persik Kediri berada di urutan ke7 klasemen sementara Liga 1 dan meraih 30 poin.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Persib Bandung bermain imbang atas PSM Makassar dengan skor 0 - 0 pada 4 Desember 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir Persik Kediri pada 2 Desember 2023 juga tanpa kemenangan atas Dewa United dengan skor 0 - 0.

Kedua tim belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya, namun diprediksi Persib Bandung akan berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang kali ini.

Ditambah Maung Bandung yang berhasil meraih tiga kemenangan dalam pertandingan sebelumnya. Sementara Persik Kediri hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dalam pertandingan terakhirnya.

Laga ini juga menjadi peluang untuk Persib Bandung untuk bisa mempertahankan posisinya di klasemen papan atas Liga 1 dan berusaha mengamankan poin penuh di laga kandang.

"Kami target bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya lihat di laga terakhirnya pemain seperti Ze Valente, Renan Silva, dan Flávio Silva bermain bagus. Mereka juga punya striker lokal yang sangat cepat nomor 54 (Mochammad Supriadi)," ucap Bojan Hodak dilansir dari situs resmi klub.

Dilansir dari laman resmi instagram Persib Bandung bahwa suporter tim tamu dilarang untuk hadir dalam pertandingan laga tandang ke markas Maung Bandung.

"Sesuai peraturan yang berlaku, pertandingan #PERSIB melawan Persik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023) diselenggarakan tanpa kehadiran suporter tim tamu," tulis akun instagram Persib.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: