Spesifikasi dan Harga VIVO iQOO Pro 5G, Diklaim Sebagai Ponsel Gaming Premium Anti Nge-lag

Spesifikasi dan Harga VIVO iQOO Pro 5G, Diklaim Sebagai Ponsel Gaming Premium Anti Nge-lag

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vivo iQOO Pro 5G merupakan ponsel premium gaming yang di jagokan oleh Vivo. Vivo iQOO Pro 5G pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2019.

HP besutan Vivo ini membawa sejumlah fitur unggulan. Dengan klaim sebagai ponsel gaming, tentunya ponsel ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki ponsel-ponsel di range yang sama.

Di artikel RadarPena kali ini akan kita bedah spesifikasi Vivo iQOO Pro 5G, dari desain,dapur pacu sampai dengan harga nya, ikuti terus artikelnya ya!

Dirancang sebagai smartphone flagship premium dengan spesifikasi 5G ready. Ponsel ini ditujukan sebagai ponsel gaming, Vivo iQOO Pro 5G diklaim bakal sanggup menjamin kecepatan akses internet super handal untuk berbagai aktivitas di dunia maya.

 

BACA JUGA:

 

Selain itu, Vivo juga telah menerapkan slot dual SIM Card sebagai fitur dalam menjamin kemudahan dalam komunikasi. Mengingat, kedua slot tersebut bisa dioperasikan secara bersamaan.

Desain

Vivo iQOO Pro 5G dibangun dengan struktur rangka bodi bahan material aluminium frame dengan bodi berlapis kaca. Desainnya ideal dan menunjang keperluan gaming serta memaksimalkan penampilan modern nan futuristik.

Dimensi ukuran dimensi bodi secara presisi 158.8 x 75.7 x 9.3 mm dan berbobot mencapai 218 gram memang membuatnya sedikit terkesan bongsor.

Vivo iQOO Pro 5G menganut layar penuh (full view display) dengan sedikit lubang kecil di bagian atas sebagai tempat kamera depannya.

Bentang layar seluas 6.41 inci dengan panel Super AMOLED menyuguhkan ketajaman visual sekaligus tampilan mulus. Resolusinya Full HD+ 1080 x 2340 piksel mampu menjamin visualisasi yang sangat terkesan real dan atraktif memanjakan mata. Vivo iQOO Pro 5G sendiri telah mengantongi sertifikasi otoritas 3C dan TENAA di Cina.

 

Hardware dan Performa dapur pacu

Vivo iQOO Pro 5G mengandalkan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragoon 855+ yang akan berjalan dengan prosesor Octa Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: