Rekomendasi Maskara Waterproof Murah dengan Kualitas Terbaik, Cek Selengkapnya di Sini!

Rekomendasi Maskara Waterproof Murah dengan Kualitas Terbaik, Cek Selengkapnya di Sini!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jenis maskara waterproof memiliki keunggulan pada ketahanannya, di mana bulu mata akan tetap terlihat cantik dan lentik meskipun sudah seharian.

Selain itu, maskara jenis ini juga tidak mudah luntur, serta mudah dibersihkan dengan menggunakan micellar water. 

Memiliki bulu mata yang pendek dan tak lentik menjadi masalah yang kerap dihadapi para wanita. Biasanya mereka akan melakukan berbagai cara untuk membuat tampilan bulu matanya lebih menarik. Salah satunya dengan menggunakan maskara.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi maskara waterproof dengan harga murah dengan kualitas tidak murahan, yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA:

1. ETUDE Lash Perm Curl Fix Mascara

Produk ini dilengkapi curl 24Htechnology yang mampu menghasilkan bulu mata lentik sepanjang hari. Kemampuan waterproof dan smudgeproof-nya juga cukup tahan lama, hingga 24 jam. Sikatnya berbentuk C curl brush yang inovatif, sehingga mampu menjangkau keseluruhan bulu mata tanpa clumpy.

2. Mizzu Power Volume Mascara

Mizzu Power Volume Mascara adalah maskara yang bagus di bawah 50 ribu yang dilengkapi dengan bulu sikat yang lonjong. Berbeda dari produk lain, Mizzu Power Volume memiliki dua sisi yang pipih tanpa bristle, sehingga membantu memberikan ruang pada mata ketika sedang memakai maskara. Sisi brush yang pipih tanpa bristle juga dapat membantu menaikkan dan menekan bulu mata jika tidak menggunakan penjepit bulu mata saat memakai maskara.

3. Marshwillow Extra Volume Atau Over Curl Mascara

Produk maskara milik artis muda Natasha Wilona ini terdiri dari dua varian. Yang pertama yaitu Marshwillow Extra Volume yang mampu menjadikan bulu mata tampak 3x lebih tebal. Sedangkan yang kedua adalah Marshwillow Extra Over Curl untuk menghasilkan bulu mata lebih lentik tanpa memakai penjepit. Keunggulan dari maskara ini yaitu bentuk sikatnya lurus dan tajam, sehingga lebih mudah menjangkau tiap helai bulu mata.

4. Maybelline Total Temptation™ Waterproof Mascara

Maskara keluaran Maybelline ini hadir dengan diameter yang pas untuk bulu mata. Bentuk sikatnya juga nyaman digunakan dan menghasilkan bulu mata yang tampak lebih lentik natural.  Yang menarik, maskara ini memiliki aroma kelapa yang harum menenangkan. Bulu mata juga terlihat lebih bervolume dan tentunya tidak mudah luntur berkat kemampuan waterproof-nya yang tahan lama.

BACA JUGA:

5. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Pilihan maskara dengan formula waterproof terbaik yang pertama yakni datang dari brand Wardah, Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara. Produk maskara satu ini dapat memberikan tampilan bulu mata yang cantik, bervolume dan melentik sempurna. Maskaranya tersebut dapat berhatahan lama bahkan hingga waktu seharian tetap terlihat cantik.

6. Oriflame The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara

Produk dari Oriflame ini mempunyai kemampuan waterproof yang tahan lama, namun tetap mudah dibersihkan menggunakan micellar water. Hasil pengaplikasiannya juga sangat bagus untuk melentikkan dan menebalkan mata.

7. ESENSES Waterproof Volume Mascara

Beberapa dari kalian mungkin masih agak asing dengan brand makeup satu ini. Namun, untuk produk maskara yang dihadirkannya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam merias bulu mata. Diberi nama ESENSES Waterproof Volume Mascara, produk maskara satu ini mampu membuat bulu mata menjadi tampak sangat cantik sempurna. Bagi kamu pemilik bulu mata yang tipis, sangat disarankan untuk memilih produk maskara satu ini.

8. Y.O.U The Gold One Ultra Curl Waterproof Mascara

Sesuai namanya, keunggulan utama maskara yang satu ini yaitu untuk melentikkan bulu mata hingga tampak curly menawan. Pigmen hitamnya juga cukup pekat dan menghasilkan efek bulu mata lebih tegas. Selain memiliki kemampuan waterproof yang tahan terhadap air, maskara ini juga bersifat clump-free dan tidak menggumpal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: