Prediksi Serta Live Streaming Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2023-24 Matchday 22

Prediksi Serta Live Streaming Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2023-24 Matchday 22

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-24 pekan ke 22 akan mempertemukan Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang yang dilaksanakan pada 9 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 Pesut Etam vs Laskar Mahesa Jenar akan digelar di markas Borneo yaitu di Stadion Segiri, Samarinda, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertadingan Borneo FC vs PSIS Semarang secara langsung melalui Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Borneo FC Samarinda saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga 1 dan berhasil mengemas 45 poin.

Sementara PSIS Semarang saat ini menempati peringkat ke 4 dan berhasil meraih 37 poin pada klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, Pesut Etam memiliki peluang menang di kandang sendiri dan memiliki catatan yang lebih baik.

Namun Borneo FC Samarinda juga tak bisa menganggap enteng tim tamu yang berada di papan atas klasemen Liga 1.

PSIS Semarang pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan dua kali berturut - turut atas PSS Sleman 1 - 0 dan Persita Tangerang menang telak 4 - 0.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Laskar Mahesa Jenar menjadi modal untuk laga tandang ke markas Borneo FC.

Sementara pada pertandingan terakhir Pesut Etam bermain imbang atas PS Barito Putera dengan skor 0 - 0 pada 2 Desember 2023.

Borneo FC Samarinda masih belum puas dan harus berusaha untuk terus mengincar poin penuh untuk mengamankan posisi di puncak klasemen Liga 1.

Laga ini tanpa dihadiri oleh suporter tim tamu, hal tersebut seperti dilansir dari unggahan akun instagram resmi @borneofc.id yang menuliskan, "Menghormati Aturan yang Ada, Suporter Tamu Tidak Diperkenankan Untuk Hadir di Laga Akhir Pekan Ini. Nonton Dari Rumah Saja Karena Nantinya Ada Pengecekan KTP Sebelum Memasuki Stadion. Terima Kasih Atas Pengertiannya." tulis akun instagram resmi Borneo.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: