Heboh! Pep Guardiola Janji Tinggalkan The Citizens, Jika Manchester City Bisa Lakukan Syarat Ini

Heboh! Pep Guardiola Janji Tinggalkan The Citizens, Jika Manchester City Bisa Lakukan Syarat Ini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang pelatih The Citizens, Pep Guardiola yang mengatakan bahwa akan pensiun menjadi pelatih Manchester City.

Klub yang selalu berhasil meraih pencapaiannya menjadi juara di Liga Inggris, namun kini sang juara bertahan tersebut baru saja mengalami kekalahan atas Aston Villa.

Manchester City kalah dari Aston Villa yang dilaksanakan pada 7 Desember 2023 yang digelar di markas Aston Villa.

Gol tunggal dari Aston Villa berhasil dicetak oleh Leon Bailey pada menit ke 74. Manchester City kalah atas Aston Villa dengan skor 1 - 0.

Kekalahan dari anak asuh Pep Guardiola tersebut membuat Manchester City berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan hanya mengemas 30 poin.

BACA JUGA:

Sementara Aston Villa berada di peringkat ketiga dengan meraih 32 poin. The Gunners masih bertengger di puncak klasemen dengan mengemas 36 poin.

The Citizens pada catatan pertandingan mereka berhasil meraih tiga trofi besar pada musim lalu. Manchester City dalam performa yang buruk dan tanpa kemenangan.

Tiga Trofi yang diterima oleh Manchester City diantaranya yaitu Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Namun sayangnya Manchester City saat ini masih belum meraih kemenangan di Liga Inggris, The Citizens tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Sang manajer Manchester City mengatakan bahwa ia berencana untuk pensiun di tahun 2024 apabila The Citizens berhasil menang treble atau meraih tiga gelar di musim ini.

Menurut Pep peluang ini masih bisa terwujud, anak asuh Pep Guardiola tersebut masih bisa untuk berjuang dalam kompetisi berbeda diantaranya yaitu Piala FA, Liga Inggris dan Liga Champions.

BACA JUGA:Luar Biasa! Penjualan Jersey Jude Bellingham, Real Madrid Cuan Rp100 Miliar

Pep Guardiola masih ada kontrak dengan Manchester City dan akan selesai di tahun 2025 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: