Curanmor! Motor Raib di Sanggar Tari Bandar Lampung, Begini Kronologinya

Curanmor! Motor Raib di Sanggar Tari Bandar Lampung, Begini Kronologinya

BANDARLAMPUNG, RADARPENA.CO.ID - Diketahui, berjumlah Dua unit motor raib di sanggar tari Bandar Lampung Provinsi Lampung pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

Dilansir dari sumber Radar lampung,co,id motor yang raib tersebut Berjumlah Dua unit motor yang hilang itu yakni adalah satu Unit motor Honda Vario 150 Dan Satu Unit motor Revo warna merah hitam. 

Sesuai dengan yang dilansir yang mana Salah satu pemilik motor yang hilang terserbut merupakan warga Lampung Tengah yang mengontrak di Nusantara VI , Labuhan Ratu, Bandar Lampung. 

Selanjutnya, Kronologis kejadian tersebut terjadi sekitar jam 3 dini hari, kaamis 7 desember 2023. 

Lebih lengkapnya, motor yang hilang dititipkan ke salah satu teman lalu dibawa ke sanggar tari di jalan pelita 1, Labuhan Ratu, Bandar Lampung Dan menurut penjelasan dari si pemilik motor, motor telah di kunci stang ke arah kanan.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor Masih Bebas Berkeliaran di Bandarlampung

BACA JUGA:Destinasi Wisata Terdekat dari Bandar Lampung yang Wajib Dikunjungi, Bikin Petualanganmu Jadi Seru!

Berdasarkan informasi dari temannya si pemilik motor yang hilang, temannya tersebut saat kejadian ada dilantai 3 sedang bermain HandPhone. 

Selanjutnya, salah satu Penjaga sanggar di sana naik ke lantai 3 untuk memberi tahu bahwa motor korban tidak ada dilokasi.  

Dan setelah dicek ternyata benar motor korban dan salah satu motor temanya sudah tidak ada di lokasi.

Paginya, korban langusung mengecek cctv dan terlihat dua orang pejalan kaki memakai jaket berwarna gelap memasuki gerbang sanggar dan memakai kunci letter T mendorong motor Vario korban keluar pagar. 

Ketika diluar menghidupkan motor secara pelan pelan. Kemudian yang satu pelaku lagi mengeluarkan motor Revo korban lainya.

BACA JUGA:Tukin ASN Pemkot Bandar Lampung Periode Oktober Mulai di Bayarkan hari ini , Bagaimana Dua bulan lainnya?

BACA JUGA:DLH Bandar Lampung Rencanakan Sistem Pengelolaan Sampah TPA Bakung dengan Sistem Sanitary Landfill

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: