9 Dosa Suami dalam Rumah Tangga yang Menghambat Rezeki

9 Dosa Suami dalam Rumah Tangga yang Menghambat Rezeki

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki karir yang baik dan keuangan yang berkecukupan adalah impian semua orang apalagi jika kita sudah berumah tangga dan memiliki anak. 

Kesulitan rezeki merupakan salah satu masalah keuangan yang sering dialami oleh hampir sebagian banyak masyarakat. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki keluarga, dan tertuntut untuk memenuhi kebutuhan hidup yang banyak dan bahkan yang tidak bisa diperkirakan.

Tanpa disadari yang menjadi penghambat dalam rezeki di keluarga adalah orang terdekat kita, yakni pasangan. 

Padahal untuk mendapatkan keberhasilan dalam berumah tangga diperlukan kerjasama dan dukungan yang baik antar pasangan, yakni antar suami dan istri. Masing-masing ternyata punya peran dalam membawa rezeki yang terkadang jarang kita ketahui dan sadari.

Sebagai seorang suami tentunya memiliki tanggung jawab yang besar untuk menafkahi keluarga, namun tanpa suami sadari ada faktor yang menyebabkan rezeki istri jadi terhambat.

BACA JUGA:Apakah Boleh Istri Mengambil Uang Suami Tanpa Izin? Ini Hukumnya dalam Islam

BACA JUGA:Pasutri Wajib Tahu! Berikut 8 Sifat Buruk Istri yang Bisa Menghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

Untuk para suami, penasaran dosa apa saja dalam rumah tangga yang menghambat rezeki istri bahkan keluarg? Simak ulasannya pada artikel ini.

Dosa Suami yang Menghambat Rezeki

Membina rumah tangga memang bukanlah suatu hal yang mudah. Berbagai hal harus disiapkan mulai dari kesiapan batin hingga finansial, namun bukan berarti menikah harus terus ditunda.

Bila saat ini status pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun, suami kerja keras siang dan malam, namun masalah finansial dirasa terus mengalami kekurangan atau tidak ada peningkatan?

Mari koreksi diri masing-masing, terutama suami apa saja hal-hal yang terlewatkan dan telah dilakukan selama ini.

Rezeki dalam rumah tangga akan lancar bila istri dan suami saling memahami sikap apa yang dianjurkan dan tidak dianjurkan oleh agama.

Berikut 9 dosa suami dalam rumah tangga yang dapat menghambat rezeki:

1. Mengabaikan ibadah 

Ciri suami yang menghambat rezeki istri yang perlu diketahui yaitu sering mengabaikan ibadah dan kewajibannya. Bila suami sering mengabaikan ibadah, pintu rezeki akan masih tertutup di dalam rumah tangga. Cobalah merubah sikap dan lebih menundukan diri kepada Allah karena segala pintu pertolongan akan dibukakan.

2. Mencari uang dengan cara tidak benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: