Inilah Peringatan Penting 8 Desember, Hari Keagamaan, Traveler Day hingga Brownies Nasional

Inilah Peringatan Penting 8 Desember, Hari Keagamaan, Traveler Day hingga Brownies Nasional

Hari Brownies Nasional juga dirayakan pada tanggal 8 Desember. Hari Borwnies dirayakan setiap tahun di Amerika Serikat.

Melihat dari sejarah yang dijelaskan oleh National Today, brownies kreasi brownies hales berasal dari Palmer House Hotel pada tahun 1893.

Berawal ketika Bertha Palmer seorang sosialita Chicago yang suaminya berhutang pada hotel tersebut meminta koki pasty membuatkan makanan penutup yang cocok untuk wanita yang hadir di Chicago World's Columbian Exposition.

Dia memesan kue berukuran kecil yang bisa dimasukkan ke dalam kotak makan siang. Maka dari itu, terbuatlah Palmer House Brownie dengan kenari dan lapisan aprikot.

Pada Hari Brownies Nasional, dapat dirayakan dengan mencicipi brownies jenis baru. Di hari ini juga adalah waktu yang tepat untuk membuat brownies dan bisa dibagikan ke orang terdekat.

4. Pretend To Be A Time Traveler Day

Pretend To Be A Time Traveler Day atau berpura-pura menjadi seorang time traveler adalah perayaan hari yang nyata. Peringatan ini dirayakan pada tanggal 8 Desember.

Pada hari imajinasi ini, kita berpura-pura bahwa kita dapat bergerak melintasi tahun-tahun dan pergi ke mana pun kita mau. Unik ya.

Itulah beberapa perayaan dan momen unik yang diperingati 8 Desember setiap tahunnya. Bagi yang belum mengetahuinya, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: