Rumor Bursa Transfer Liga Inggris: David de Gea Khianati MU hingga Arsenal Berpeluang Dapat Pemain Pesaing Erling Haaland

Rumor Bursa Transfer Liga Inggris: David de Gea Khianati MU hingga Arsenal Berpeluang Dapat Pemain Pesaing Erling Haaland

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumor bursa transfer Liga Inggris memasuki jendela baru di 2024. Dianatara kabar yang berhembus, ada diantara pemain yang menyebrang ke klub rival. 

Baru-baru ini beredar kabar, eks kiper Manchester United (MU) David de Gea diisukan bakal bergabung ke Newcastle United.

Munculnya rumor itu bersamaan dengan kabar kiper utama Newcastle, Nick Pope dipastikan absen untuk lima bulan ke depan.

Nick Pope dikabrkan tengah mengalami cidera bahu ketika menjamu Manchester United dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024.

BACA JUGA:The Gunners Menang 4 - 3, Arsenal Kembali Taklukan Luton Town

Gaji De Gea

Soal gaji De Gea, bukan masalah bagi Newcastle. Mereka bisa menawarkan upah kompetitif buat sang kiper karena disokong oleh dana melimpah dari Public Investment Fund.

Andai terjadi kesepakatan, De Gea akan semakin mempersolid pertahanan Newcastle yang belakangan ini rutin menghancurkan Man United.

Dalam tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, The Magpies selalu menumbangkan The Red Devils.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United Vs Chelsea, Liga Inggris Matchday 15, H2H Serta Live Streaming

Arsenal berpeluang datangkan Victor Osimhen

Kabar lainnya, Arsenal disebut-sebut lebih berpeluang menyalip Chelsea soal transfer Victor Osimhen dari Napoli tersebut.

"Arsenal memiliki peluang yang besar untuk menjuarai Liga Inggris 2023-2024 jika merekrut Victor Osimhen dari Napoli," kata jurnalis asal Inggris, Dean Jones dikutip dari Give Me Sport.

"Bahkan Osimhen bisa menjadi Erling Haaland versi Arsenal," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: