Prediksi Torino vs Atalanta Serie A 2023-24 Matchday 14, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Torino vs Atalanta Serie A 2023-24 Matchday 14, Head To Head Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023/24 pekan ke 14 akan mempertemukan Torino vs Atalanta yang dilaksanakan pada 5 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Italia pekan ke 14 Torino vs Atalanta akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Serie A El Toro vs La Dea dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 30 April 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh tim tamu Atalanta dengan skor  2 - 1.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih Atalanta dicetak oleh Davide Zappacosta (34) dan Duvan Zapata (88).

Sementara gol tunggal yang diraih oleh Torino berhasil dicetak oleh Antonia Sanabria menit ke-75.

BACA JUGA:

El Toro pada dua pertandingan sebelumnya belum berhasil meraih kemenangan, imbang atas Monza 1 - 1 dan kalah atas Bologna dengan dua gol tanpa balas.

Sementara pada pertandingan terakhir Atalanta bermain imbang atas Sporting CP dengan skor 1 - 1 dan kalah aas Napoli dengan skor 2 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim sedang dalam performa buruk dan belum meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya.

Namun Torino memiliki peluang menang di kandang sendiri, Torino saat ini berada di peringkat ke 12 Liga Italia dan mengumpulkan 16 poin.

Sementara Atalanta saat ini berada di urutan ke 8 dan berhasil mengemas 20 poin di klasemen sementara Liga Italia.

Pertandingan ini menjadi peluang untuk Atalanta bangkit dari keterpurukan untuk naik ke papan atas klasemen Liga Italia.

Atalanta juga belum mengalami kekalahan atas pertemuannya dengan Torino selama pertandingan di seluruh kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: