Prediksi Skor Serta Head To Head The Blues vs The Seagulls di Liga Inggris Pekan Ke-14

Prediksi Skor Serta Head To Head The Blues vs The Seagulls di Liga Inggris Pekan Ke-14

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023/24 pekan ke 14 akan mempertemukan antara Chelsea vs Brighton yang digelar pada 3 Desember 2023.

Duel lanjutan Premier League 2023/24 pekan 14 The Blues vs The Seagulls yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Brighton dapat disaksikan live di Champions TV 5 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

The Blues saat ini menempati peringkat ke11 dan hanya berhasil mengemas 16 poin di klasemen sementara Premier League.

Sementara The Seagulls saat ini berada di urutan ke8 dan hanya mengemas 22 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal yang berhasil diraih The Blues dicetak oleh Nicolas Jackson pada menit ke 50. The Blues pada pertandingan terakhirnya kalah atas The Magpies dengan skor 4 - 1.

Sementara Brighton pada pertandingan terakhirnya berhasil menang atas AEK Athens dengan skor 1 - 0 pada 1 Desember 2023 dalam pertandingan Liga Eropa.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, Chelsea memiliki peluang menang di kandang sendiri dan di hadapan para pendukungnya.

The Blues berusaha keras untuk membalas kekalahan mereka di kandang The Seagulls pada pertandingan terakhir kedua tim.

Brighton yang dipastikan berhasil mengamankan tiket lolos ke babak gugur pertandingan Liga Eropa dan memiliki modal untuk laga tandang kali ini.

The Seagulls juga datang dengan modal kemenangan dalam dua laga tandang terakhir di Premier League. Chelsea juga hanya berhasil menang satu kali di 14 laga kandang Premier League.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Chelsea Vs Brighton & Hove Albion :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: