Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton Liga Inggris Pekan 14, Head To Head Serta Link Streaming

Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton Liga Inggris Pekan 14, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Gunners akan menjamu Wolves dalam pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke 14 yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan ke 21 Arsenal vs Wolverhampton akan digelar di Stadion Emirates, London, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Wolves dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta live di Champions TV 5.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 Mei 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan lima gol tanpa balas.

Gol kemenangan yang berhasil diraih Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka (11), (14), Bukayo Saka (27), Gabriel Jesus (58) dan Jakub Kiwior (76).

BACA JUGA:

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dan berhasil mengemas 30 poin.

Sementara Wolves saat ini menempati peringkat ke 12 dan hanya berhasil meraih 15 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal saat ini sedang dalam performa on fire tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

The Gunners berhasil menang telak atas Lens di Liga Champions dengan enam gol tanpa balas.

Sementara Wolves pada pertandingan sebelumnya kalah atas Fulham dengan skor 3 - 2 pada 28 November 2023 lalu.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, The Gunners memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri.

Bermain dihadapan para pendukungnya dan berada di puncak klasemen Liga Inggris membuat Arsnal tampil dengan percaya diri.

The Gunners berhasil lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan Lens dengan skor 6 - 0 pertandingan Liga Champions.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: