Gak Cuman Wisata, Negara Ini Jadi Surga Belanja Orang Indonesia di Luar Negeri

Gak Cuman Wisata, Negara Ini Jadi Surga Belanja Orang Indonesia di Luar Negeri

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mengunjungi luar negeri bukan hanya dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu untuk berwisata saja. Melainkan ada berberapa orang yang ingin memanfaatkan berwisata luar negeri dengan berbelanja.

Bagi masyarakat Indonesia, belanja adalah kegiatan yang paling digemari bahkan sulit untuk di lewatkan apabila sedang berwisata baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Nyatanya cukup banyak orang Indonesia yang mengagendakan belanja sebagai tujuan wajib ketika mengunjungi negara lain selain untuk berlibur. Pasalnya, beberapa barang memang sulit ditemukan di Indonesia dan sekalinya ada di jual dengan harga yang sangat tinggi dibandingkan dengan negara produsennya.

Lantas negara mana sajakah yang di jadikan surga belanja orang Indonesia di luar negeri? Simak jawabannya pada artikel ini.

BACA JUGA:

Surga Belanja Orang Indonesia di Luar Negeri

Beberpa negara ini dijadikan tujuan orang Indonesia untuk berbelanja selain karena wisata. Mulai dari fashion, alat kecantikan, hingga barang antik. Berikut daftarnya:

1. Bangkok, Thailand

Mungkin kamu sudah cukup familiar dengan beberapa online shop yang mengklaim bahwa barang barangnya adalah impor Bangkok. Citra barang impor Bangkok di Indonesia pun dinilai cukup baik. Di bidang fashion, barang-barang impor fashion memiliki desain yang chic dan stylish namun harganya tetap terjangkau! Kualitasnya yang baik disertai dengan harganya yang murah menjadikan barang-barang impor Bangkok ini menjadi primadona.

Kamu bisa kunjungi beberapa mall yang ada di sana seperti Platinum Mall, Union Mall, Terminal 21, Central World, dan Siam Square.

Selain itu, kamu juga bisa kunjungi Khao San road yang merupakan jalanan belanja yang terkenal di Bangkok. Tempat ini dipenuhi banyak kios yang menjual macam macam barang unik dengan harga yang murah di sepanjang jalan. Kamu juga bisa mencicipi beberapa jajanan yang enak. 

2. Hongkong

Mencari barang yang murah tapi memiliki kualitas sekelas internasional? Hongkong bisa jadi jawabannya. Hongkong memang wajar dinobatkan menjadi salah satu destinasi belanja para warga lokal dan turis asing. Tak perlu khawatir kebingungan dalam mencari barang, para penjaga toko di Hongkong dikenal ramah dan dengan senang hati akan mengajak kamu berkeliling toko untuk melihat setiap koleksi yang tersedia di dalam toko.

3. Seoul, Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: