Makna dan Arti Lagu Taylor Swift, You're Losing Me yang Telah Resmi Rilis di Semua Platform Musik

Makna dan Arti Lagu Taylor Swift, You're Losing Me yang Telah Resmi Rilis di Semua Platform Musik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lagu You're Losing Me sebenarnya sudah dirilis pada 26 Mei 2023 tetapi memang belum tersedia di platform streaming.

Lagu You're Losing Me menelusuri lirik tentang perdebatan apakah akan meninggalkan atau tetap menjalin suatu hubungan.

Seperti “Sekarang, saya hanya duduk dalam kegelapan dan bertanya-tanya apakah ini waktunya/ Apakah saya membuang semua yang kita bangun atau menyimpannya?” 

Menggunakan istilah yang mirip dengan ‘kita kehilangan mereka’ yang lebih umum terdengar di lingkungan medis ketika seseorang sedang sekarat, Swift bernyayi tentang sebuah hubungan yang kehilangan denyut jantungnya. 

BACA JUGA:

Dalam You're Losing Me, Swift menyanyikan bahwa dia seperti “burung phoenix yang selalu bangkit dari abu, memperbaiki semua lukanya,” yang jelas terdengar seperti retorika pasca putus cinta.

Dalam pernyataannya di instagram pribadi, Taylor yang mengumumkan perilisannya turut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mendengarkan lagu-lagunya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang mendengarkan musik saya tahun ini, di mana pun di dunia," tulis Taylor dalam keterangannya di Instagram.

Selain itu, Swift juga mengucap rasa sykur karena dirinta terpilih menjadi artis teratas Global Spotify pada tahun 2023. Hal itu menjadi sebuah kado ulang tahun terbaik untuknya.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis, 30 November 2023. Berikut ini lirik lagu You're Losing Me serta terjemahannya yang bisa kamu pahami lebih dalam.

Lirik Lagu You're Losing Me - Taylor Swift

You say, "I don't understand, " and I say, "I know you don't"

We thought a cure would come through in time, now, I fear it won't

Remember lookin' at this room, we loved it 'cause of the light

Now, I just sit in the dark and wonder if it's time

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: