UEFA Champions League: Sevilla Vs PSV Eindhoven Matchday 5, Prediksi, Jadwal, Serta H2H

UEFA Champions League: Sevilla Vs PSV Eindhoven Matchday 5, Prediksi, Jadwal, Serta H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Pertandingan UEFA Champions League (UCL) 2023/2024 matchday 5 akan mempertemukan Sevilla Vs PSV Eindhoven yang dilaksanakan pada 30 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Champions Los Nervionenses Vs Red White Army fase grup B Liga Champions akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kick off akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions Sevilla VS PSV Eindhoven melalui Champions TV 2 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor imbang 2 - 2 pada 4 Oktober 2023 lalu, dua gol dari Sevilla berhasil dicetak oleh Nemanja Gudelj (68) dan Youssef En-Nesyri (87).

Sementara dua gol dari PSV Eindhoven berhasil dicetak oleh Luuk de Jong (86) dan Jordan Teze (90+5).

BACA JUGA:

PSV Eindhoven dan Sevilla berada di fase grup B Liga Champions bersama dengan Arsenal dan Lens.

The Gunners berhasil menempati peringkat pertama dengan 9 poin, PSV Eindhoven berada di urutan kedua dengan 5 poin.

Sementara Lens berada di peringkat etiga dengan 5 poin dan Sevilla berada di peringkat keempat dan hanya berhasil mengemas 2 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang sendiri namun PSV lebih diunggulkan.

Apabila Red White Army kalah di laga tandang lawan Sevilla, maka PSV tersingkir dan gagal mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sevilla sedang dalam performa buruk pada pertandingan terakhirnya, tim tuan rumah kalah atas Real  Sociedad dengan skor 2 - 1.

Sementara PSV Eindhoven memiliki bekal untuk laga tandang dan tampil dengan penuh percaya diri usai berhasil menang atas Twente dengan tiga gol tanpa balas.

Pemain andalan Sevilla diantaranya Alfonso Pastor, Suso dan Erik Lamela dipastikan absen dalam laga ini sebab masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: