Prediksi Newcastle United Vs Chelsea Premier League Matchday 13, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Newcastle United Vs Chelsea Premier League Matchday 13, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke 13 akan mempertemukan Newcastle United Vs Chelsea yang dilaksanakan pada 25 November 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 13 The Magpies Vs The Blues akan digelar di Stadion St James Park, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan Premier League pekan 13 Newcastle United Vs Chelsean melalui Champions TV 5 serta tayangan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 Mei 2023 pertandingan Liga Inggris dan berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Pada pertandingan terakhir The Magpies harus menelan kekalahan atas Bournemouth dengan skor 2 - 0 pada 12 November 2023 lalu.

BACA JUGA:

Bournemouth berhasil menang  berkat aksi gol dari Dominic Solanke pada menit ke 60 dan 73.

Sementara pada pertandingan terakhir The Blues bermain imbang atas The Citizens dengan skor 4 - 4 yang digelar pada 12 November 2023.

Empat gol yang berhasil diraih oleh The Blues dicetak oleh Thiago Silva (29), Raheem Sterling (37), Nicolas Jackson (67) dan Cole Palmer (90+5).

Sementara empat gol yang diraih The Citizens berhasil dicetak oleh Erling Haaland (25) (47), Manuel Akanji (45+1) dan Rodri (86).

Chelsea saat ini berada di peringkat ke 10 klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengemas 16 poin.

The Magpies saat ini berada di urutan ke 7 dan berhasil meraih 20 poin di klasemen sementara Premier League.

Beberapa pemain kunci dari tim tamu ada yang mengalami cedera, diantaranya yaitu Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Wesley Fofana dan Carney Chukwuemeka.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Newcastle United memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri dan di hadapan para suporternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: