Amazing! Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404, Berikan Performa Modern untuk Pelajar

Amazing! Laptop  ASUS Vivobook Go 14 E1404, Berikan Performa Modern untuk Pelajar

RADARPENA.CO.ID - DIketahui ASUS Vivobook Go 14 E1404 saat ini menjadi pilihan menarik bagi seorang pelajar yang menginginkan performa modern dengan budget terjangkau.

Walau dijual kisaran Rp 6 jutaan, laptop ini bisa didapatkan dengan harga lebih rendah melalui sejumlah toko online.

Adapun prosesor AMD Ryzen 3 7320U dan grafis AMD Radeon 610M, serta RAM 8GB LPDDR5 yang tidak dapat diupgrade, laptop ini menawarkan pengalaman yang mumpuni untuk aktivitas seorang pelajar sehari-hari.

Dikutip dari beberapa sumber Laptop ini memiliki storage 256GB SSD NVMe PCIe Gen 4x4 memberikan kecepatan yang cukup untuk kebutuhan seorang pelajar.

Tak hanya itu, Keunggulan lainnya yang dimilki laptop ini terletak pada fitur Wi-Fi 6 E yang memungkinkan koneksi cepat dan stabil.

BACA JUGA:

Dilengkapi dengan Windows 11, ASUS Vivobook Go 14 E1404 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih modern dan responsif.

Adapun Desainnya yang kokoh meskipun menggunakan material polikarbonat, memberikan kesan tahan lama.

Yang tentunya Laptop ini telah lolos uji ketahanan standar militer 810H, menambah kepercayaan akan daya tahan fisik laptop ini.

Tetapi, layar 14 inci dengan resolusi Full HD, meskipun cukup jernih, memiliki keterbatasan pada panel TN yang mempengaruhi tingkat kecerahan dan cakupan warnanya.

Laptop ini masih dapat menjadi pilihan bagi mereka yang tidak membutuhkan keakuratan warna tinggi, seperti penggunaan untuk aktivitas belajar atau pekerjaan.

BACA JUGA:

Diketahui, Performa gaming laptop ini cukup memadai untuk game-game ringan seperti Dota 2, Valorant, dan Genshin Impact dengan setting yang moderat.

Dengan memilki Sistem pendinginan dengan heat pipe tembaga dan satu kipas menjaga suhu tetap stabil saat penggunaan yang intens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: