25 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2023 dengan Desain Menarik, Cocok untuk Update Status

25 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2023 dengan Desain Menarik, Cocok untuk Update Status

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak kumpulan link twibbon Hari Guru Nasional 2023 dengan desain menarik dan cocok untuk dijadikan update status di media sosial.

Berbeda dengan World Teachers Day (Hari Guru Internasional) yang diperingati setiap 5 Oktober, Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya, yang berarti beberapa hari lagi akan merayakannya.

Tema Hari Guru Nasional 2023 adalah 'Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar' yang diambil oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek)

Untuk itu, mari kita ramaikan Hari Guru Nasional 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa.

Salah satu cara untuk berpartisipasi dalam merayakannya, kamu bisa membagikan twibbon bertema Hari Guru Nasional 2023 di media sosial dengan menggunakan fotomu.

BACA JUGA:

Twibbon sendiri merupakan bingkai yang bertema dan bisa dipasang di foto profil pada akun media sosial seseorang.

Kumpulan twibbon yang kami bagikan ini memiliki desain yang apik dan menarik, sehingga pengguna bisa memilih beberapa di antaranya.

Dengan adanya link twibbon dengan desain menarik ini, perayaan Hari Guru Nasional 2023 nantinya akan lebih meriah dan semarak.

Di bawah ini akan kami bagikan link twibbon Hari Guru Nasional 2023 dengan desain menarik, cocok untuk update status di media sosial.

1. Twibbon Hari Guru Nasional 1

2. Twibbon Hari Guru Nasional 2

3. Twibbon Hari Guru Nasional 3

4. Twibbon Hari Guru Nasional 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: