7 Aplikasi Buatan Israel yang Mudah Diundah di HP, Apa saja

7 Aplikasi Buatan Israel yang Mudah Diundah di HP, Apa saja

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Israel adalah sebuah negara yang cukup maju di Timur Tengah. Sebagai  sebuah negara yang moderen , israel juga mampu menciptakan berbagai aplikasi dan bisa di unduh di handphone yang termuat di Play Store maupun di App Store.

Aplikasi-aplikasi ciptaan negara zionis yang sedang menggempur Gaza Palestina habis-habisan juga ramai diminati pengguna Handphone di belahan dunia ini

Aplikasi-aplikasi tersebut, banyak dipergunakan dan diunduh oleh pengguna dan dipakai untuk  memudahkan urusan serta pekerjaan, serta memberikan informasi-informasi penting bagi si pemakai, termasuk pula untuk  kelancaran kepentingan dan urusan bisnis.

Dari penelusuran RadarPena setidaknya terdapat 7 macam aplikasi buatan Isreal, yang bentuknya sudah cukup fitur-fiturnya cukup canggih. 

BACA JUGA:

Maklum sebagai sebuah negara yang cukup kaya, karena warga negara israel atau keturunan-keturunan mereka banyak yang berusaha dan menciptakan produk-produk kebutuhan manusia. Meski kini banyak yang di boikot dan menimbulkan ratusan miliar dollar untuk  negara zionis tersebut.

Selain itu israel juga memiliki ahli-ahli pembuat aplikasi di negaranya yang telah berkembang cukup pesat sebelum negeri zionis tersebut dilanda perang dengan negera seterunya yakni Palestina.

Berikut 7 Aplikasi buatan zionis israel yang bisa di unduh di Handphone (HP).

1. eToro : Trade, Invest, Connect

Aplikasi ini dipakai buat anda yang gemar akan investasi ekonomi dan keuangan. Melalui aplikasi ini, kita bisa bertemu dan bergabung dengan jutaan investor dari seluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini semua investor tersebut bisa bergabung, saling berbagai kiat dan trik mendapat keuntungan di pasar modal,termasuk bagi pemula.

BACA JUGA:

2. Monday.com - Work Management

Aplikasi ini umumya dipergunakan perusahaan untuk  membagi tugas-tuga bagi karyawannya. Si karyawanpun bisa memakai aplikasi ini untuk  mengerjakan tugas-tugas kantor. Setiap karyawan bisa saling berkoordinasi melihat daftar tugas yang mesti diselesaikan dalam timnya untuk  mencapai sukses dalam kekompakan regu diperusahaan.

3. Waze - GPS & Lalu Lintas Live

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: