DPRD Akui Banyak Aspirasi Infrastruktur Sudah Direalisasikan

DPRD Akui Banyak Aspirasi Infrastruktur Sudah Direalisasikan

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Berbagai aspirasi masyarakat Kota Bekasi terutama terkait infrastruktur diakui Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin selama lebih dari empat tahun menjabat jadi legislator ini, sudah banyak mendengar dan merealisasikan, terutama  terkait Infrastruktur.

Bahkan Anim akui secara umum kondisi Infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya kini sudah relatif baik.

Mengutip berita metropolitan.id, beragam aspirasi yang diterima anggota DPRD. Mulai dari Insfratruktur jalan, sekretariat pengurus lingkungan, olahraga, hingga infrastruktur penuntasan banjir.

"Infrastruktur alhamdulilah sekarang semakin baik, semuanya hampir terpenuhi,” jelasnya.

Anim menjelaskan, ada berbagai pembangunan infrastruktur lain yang sudah terealisasi di lingkungan masyarakat, diantaranya pembangunan beberapa sekretariat RW, taman, hingga sarana olahraga.

Soal infrastruktur penanganan banjir, kata dia, sudah dibangun rumah persinggahan banjir hingga turap. Salah satunya di wilayah Jatiranggon yang kerap dilanda banjir.

Untuk mengantisipasi banjir, dibangun turap sepanjang 500 meter. Kondisinya hampir selesai dan saat ini tinggal menyisakan 150 meter lagi yang harus dibangun.

Sedangkan rumah singgah banjir, dibangun dengan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama lingkungan mereka terendam banjir.

Sementara rumah singgah banjirnya sudah saya buat, sudah bagus, disitu juga ada tempat ibu-ibu menyusui. Kemudian nanti untuk pemeriksaan kesehatan nanti ada tempatnya,” tambahnya seraya mengaku masih ada beberapa aspirasi yang saat ini masih diperjuangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: