Kerap Diisukan Meninggal, Ternyata Begini Kondisi Jet Li saat Ini

Kerap Diisukan Meninggal, Ternyata Begini Kondisi Jet Li saat Ini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Jet Li meninggal dunia. Tentunya kabar tersebut sangat ramai dibahas dan menjadi perhatian warganet dunia yang mengidolakannya.

Namun berita tersebut akhirnya dibantah usai teman dekat Jet Li yaitu Tiffany Chen mengunggah sebuah video di Weibo.

Dalam video yang diunggah tersebut Tiffany berbicara sambil bercanda bahwa temannya tersebut sudah berapa kali dirumorkan meninggal padahal pagi tadi dia baru disapa Jet Li.

“Sudah berapa kali kamu mati? Sekarang mereka bilang kamu pergi lagi! Kamu bahkan menyapaku pagi ini!” ujar Chen.

Sementara itu, beberapa hari terakhir Jet Li telah merilis buku baru bertajuk “Beyond Life and Death: Jet Li’s Quest for Jet Li”.

BACA JUGA:

Buku tersebut berisi kompilasi dari latihan spiritualnya selama bertahun-tahun dan merefleksikan perjalanannya dari debutnya sampai saat ini.

Tiffany Chen juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan karya terbaru Jet Li tersebut. Ia mengatakan jika buku baru Jet Li telah terbit dan menandakan bahwa sang legendaris tersebut masih hidup.

Pasalnya, media lokal Taiwan Star.Setn, pada Kamis (16/11), melaporkan Jet Li mengisahkan ketika ia bermain sebagai ayah yang kena kanker hati dalam Ocean Heaven (2010), ia pernah kena salah diagnosis punya kanker.

Namun bukan kanker rupanya yang diidap Jet Li. Aktor yang kini berusia 60 tahun tersebut kemudian justru didiagnosis hipertiroid dan menjalani terapi obat setiap hari.

Jet Li menyebut dirinya hidup dalam optimisme. Hal itu pula yang menurutnya membantu ia untuk sembuh dan kini hidup secara positif. Lelaki 60 tahun ini sepertinya telah mengetahui kabar mengenai rumor dirinya telah meninggal dunia. 

Maka dalam kesempatan itu, ia sekaligus menjelaskan bahwa dirinya masih hidup. Melansir dari Asia One, Jet Li mengatakan bahwa rumor tentang dirinya telah meninggal dunia muncul di China. 

Bahkan dia mengatakan ada beberapa orang yang menginginkan hal itu terjadi, tapi ada juga yang tetap mendukung dirinya.

“Beberapa orang mengatakan “kenapa kamu sudah mati berkali-kali tetapi tidak mati juga?” mereka juga bilang “tolong jangan mati”,” ungkapnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: