Prediksi Timnas Indonesia Vs Maroko Piala Dunia U-17, Head To Head Serta Link Streaming

Prediksi Timnas Indonesia Vs Maroko Piala Dunia U-17, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 fase grup A akan mempertemukan Timnas Indonesia U-17 vs Maroko U-17 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2023.

Pertandingan Piala Dunia U-17 matchday 3 Indonesia Vs Maroko akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Duel antara Timnas Indonesia U-17 Vs Maroko U-17 Piala Dunia matchday 3 dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan Indosiar serta layanan live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia harus tetap waspada meskipun berstatus sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 menghadapi Maroko yang berada di peringkat kedua dan berhasil meraih 3 poin.

Laga ini juga menjadi penentu siapa yang melaju ke babak selanjutnya yaitu babak ke 16 besar Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:

Arkhan Kaka yang berhasil mencetak gol pada matchday pertama dan kedua bagi Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 matchday pertama bermain imbang atas Ekuador dengan skor 1 - 1 dan imbang lawan Panama pada matchday kedua dengan skor yang sama.

Anak asuh Bima Sakti saat ini menduduki urutan ketiga klasemen sementara Piala Dunia U-17 fase grup A dengan meraih 2 poin.

Pertandingan matchday ketiga kali ini menjadi pertandingan penentu untuk Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar.

Timnas Indonesia U-17 harus berhasil meraih tiga poin untuk lolos ke babak selanjutnya, tak hanya Timnas Indonesia namun Maroko juga mengincar poin kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sementara di pertandingan Timnas Senior akan bertanding lawan Iraq pada 16 November 2023 pukul 21.45 WIB yang dilaksanakan di Basra International, Stadium live di RCTI.

Hasil Klasemen Sementara

Grup A

1. Ekuador 4 poin

2. Maroko 3 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: