Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester City Pekan ke-12 Liga Inggris: Cole Palmer Penyelamat The Blues Berakhir Skor 4 - 4

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester City Pekan ke-12 Liga Inggris: Cole Palmer Penyelamat The Blues Berakhir Skor 4 - 4

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan The Blues Vs The Citizens yang dilaksanakan pada 12 November malam berakhir dengan skor imbang 4 - 4.

Duel antara Chelsea Vs Manchester City yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London membuat The Citizens tetap berada di puncak klasemen.

Manchester City berada di puncak klasemen dengan meraih 28 poin, sementara Chelsea berada di peringkat ke10 dan hanya berhasil meraih 16 poin.

Babak pertama pertandingan dimulai kedua tim saling memberikan serangan, namun tim tamu yang lebih dulu berhasil membobol pertahanan tim tuan rumah.

The Citizens berhasil meraih gol pada menit ke 25, pemain Chelsea Marc Cucurella melanggar pemain City kemudian Erling Haaland melakukan tendangan penalty yang membuahkan gol pertama untuk Manchester City.

BACA JUGA:

Serangan demi serangan saling berbalas antara Chelsea dengan City, The Blues berusaha untuk membobol pertahanan Chelsea namun tetap gagal.

Ederson berhasil menepis saat tendangan bebas dari Reece James pada menit ke 28. Masih di babak pertama The Blues sukses membalas gol lewat sepak pojok dari umpan Gallagher yang dicetak oleh Thiago Silva pada menit ke 29.

Gol imbang 1 - 1 di babak pertama, tak selang waktu lama tim tuan rumah kembali berhasil membobol pertahanan City lewat gol dari Reece James yang melempar umpan ke Raheem Sterling dan mampu mencetak gol pada menit ke 37.

Kemudia Manchester City menutup babak pertama yang berhasil mencetak gol kedua lewat aksi dari Manuel Akanji menit ke 45+1 melalui sundulan yang berhasil gol imbang 2 - 2 sampai babak pertama berakhir.

Kedua tim di babak kedua saling serang untuk menambah gol tambahan bagi kedua tim.

Namun sayangnya The Blues kembali kebobolan pada awal babak kedua melalui umpan silang dari Julian Alvarez yang menuju ke arah Erling Haaland menit ke 47.

Selang waktu cukup lama tim tuan rumah pun berhasil mencetak gol ketiga yang dilakukan oleh Nicolas Jackson menit ke 67.

Jackson berhasil mencetak gol, Conor Gallagher yang melakukan tendangan keras yang mampu ditepis kemudia bola mengarah ke Jackson dan langsung membobol gawang City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: