5 Laptop Pilihan yang Cocok Untuk Anak Kuliahan, Lebih Murah Dari Smartphone

5 Laptop Pilihan yang Cocok Untuk Anak Kuliahan, Lebih Murah Dari Smartphone

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak brand ternama yang kini merilis laptop untuk mahasiswa, seperti Asus, Lenovo, Acer, dll. Meski masuk golongan laptop murah dari sisi harga, namun spesifikasi dan desainnya sudah bagus. 

Laptop kini tidak hanya digunakan oleh para pekerja kantoran, karena sudah banyak dipakai mahasiswa dan pelajar. Di masa sekarang ini, sudah banyak laptop murah untuk mahasiswa dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Laptop bisa dibilang menjadi kebutuhan primer bahkan untuk kalangan anak kuliahan. Namun, biasanya kendala dalam mencari laptop yang bagus untuk mahasiswa adalah harga yang mahal.

Padahal sebenarnya ada laptop untuk kuliah 2023 yang harganya lebih murah dari harga smartphone.

Dengan laptop harga Rp 2 jutaan hingga Rp 5 jutaan ke atas, rekomendasi beberapa brand laptop yang cocok untuk anak kuliahan. Dengan harga yang murah dan spek menunjang untuk kegiatan perkuliahan.

BACA JUGA:

Berikut ini rekomendasi 10 laptop murah untuk anak kuliahan:

1. Axioo My Book 11 Lite

Axioo My Book 11 lite menjadi laptop murah untuk mahasiswa pertama yang masuk dalam daftar. Laptop ini sangat cocok untuk mahasiswa dan pelajar karena harganya yang murah tapi berkualitas.

Axioo My Book 11 lite memiliki layar berukuran 11 inci dengan panel IPS, dan ditenagai prosesor Intel Atom X5 Z8350, serta RAM berkapasitas 4GB.

Media penyimpanannya menggunakan EMMC 64GB yang ditambahkan dengan MicroSD 64GB. Untuk dayanya, merk laptop terbaik untuk pelajar ini memiliki baterai dengan kapasitas 30Wh. Axioo My Book 11 Lite tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2,4 juta hingga Rp 3,5 jutaan.

Spesifikasi Axioo My Book 11 lite:

Layar: 11 inch HD

Processor: Intel Z8350 Quad Core up to 1.92GHz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: