Resep Jamu Kekinian yang Bikin Kulit Auto Mulus, Anak Zaman Now Wajib Coba

Resep Jamu Kekinian yang Bikin Kulit Auto Mulus, Anak Zaman Now Wajib Coba

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jamu telah menjadi bagian dari warisan budaya Indonesia dari generasi ke generasi. 

Rasanya yang khas dan manfaat kesehatan yang terkandung dalam setiap ramuannya membuat jamu menjadi minuman favorit bagi banyak orang. 

Namun, dengan perkembangan zaman dan tren kekinian, jamu juga mengikuti perkembangan tersebut dengan menciptakan variasi baru yang tidak hanya memberikan manfaat kesehatan tetapi juga kecantikan.

Salah satu resep jamu kekinian yang sedang populer adalah jamu yang dapat membuat kulit menjadi lebih mulus dan bercahaya secara alami. 

Dalam era anak zaman now, penampilan dan kecantikan kulit memang menjadi sangat penting. Oleh karena itu, mencoba resep jamu kekinian ini dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Bahan-bahan untuk jamu ini cukup mudah ditemukan. Selain itu, bahan-bahan ini juga memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

BACA JUGA:

Manfaat yang diberikan oleh bahan-bahan alami ini tidak hanya akan membuat kulit kita lebih sehat dan bercahaya, tetapi juga mendukung penggunaan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Lantas, apa saja bahan-bahan yang diperlukan dan bagaimana cara membuat jamu kekinian yang bisa bikin kulit mulus? Yuk, simak resepnya!

Resep Jamu Kekinian

Dikutip Radarpena dari akun Instagram @reseppminuman, inilah resep jamu kekinian yang bisa bikin kulit auto mulus, dijamin anak zaman now pasti suka.

Bahan-bahan:

  • 1 buah jeruk nipis, buang bagian kulit dan biji 1/4 butir kelapa tua, potong-potong kecil
  • Kunyit, potong-potong
  • Jahe, potong-potong
  • 1 buah wortel, potong-potong
  • Madu secukupnya
  • Air secukupnya 

Cara Membuat:

1. Campurkan madu, air, serta semua bahan yang sudah dipotong-potong. Masukkan ke dalam blender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: