Prediksi Skor PS Barito Putera Vs Persebaya Surabaya 9 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Skor PS Barito Putera Vs Persebaya Surabaya 9 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laskar Antasari akan menjamu Green Force dalam pertandingan BRI Liga 1 pekan 19 yang akan dilaksanakan pada 9 November 2023.

Duel lanjutan BRI Liga 1 PS Barito Putera Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Demang Lenham, Kalimantan Selatan, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan PS Barito Putera Vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 Juli 2023 dan berakhir dengan skor imbang 1 - 1. Pertandingan sebelumnya Laskar Antasari bermain imbang atas Pendekar Cisadane 2 - 2.

Sementara pada pertandingan terakhir Persebaya Surabaya kalah telak atas Macan Putih dengan skor 4 - 0.

Gol kemenangan yang berhasil diraih oleh Persik Kediri atas Persebaya berhasil dicetak oleh Adi Eko Jayanto menit ke 47, Song Ui Young 55 dan Flavio Silva 61 dan 65.

BACA JUGA:

Laskar Antasari saat ini berada di urutan ke 8 dan berhasil mengumpulkan 25 poin pada klasemen sementara Liga 1.

Green Force berada di posisi ke 12 dan hanya meraih 22 poin pada klasemen sementara Liga 1.

Manajemen Bajul Ijo mengembalikan tongkat kepada Uston Nawawi pada laga ini untuk menjadi komandan Persebaya Surabaya menggantikan Aji Santoso.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, tim tuan rumah memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah Laskar Antasari yang pada pertandingan sebelumnya berhasil imbang atas Macan Putih.

Persebaya Surabaya yang datang dengan tanpa kemenangan dalam pertandingan terakhirnya.

Dilansir dari laman resmi instagram @psbaritoputeraofficial yang mengunggah sebuah postingan bertuliskan, "Merujuk pada surat dari PT.LIB Nomor: 225/LIB-COR/VI/2023, tentang larangan suporter tim tamu hadir di stadion. Kami sampaikan kembali, suporter tim tamu dilarang hadir ke Stadion Demang Lenham. Tim LOC Barito Putera akan mengambil tindakan tegas dan berhak untuk melarang masuk mereka yang melanggar aturan yang telah kami tetapkan."

Info Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: