Prediksi AC Milan Vs Paris Saint-Germain Liga Champions Grup F 8 November 2023

Prediksi AC Milan Vs Paris Saint-Germain Liga Champions Grup F 8 November 2023

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions matchday 4 Grup F akan mempertemukan AC Milan Vs Paris Saint-Germain yang akan dilaksanakan pada 8 November 2023.

Duel pertandingan Liga Champions 2023/24 matchday 4 AC Milan Vs PSG akan digelar di Stadion San Siro, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan lanjutan UEFA Champions League (UCL) Grup F AC Milan Vs PSG dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 26 Oktober 2023 di Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh Paris Saint-Germain dengan tiga gol tanpa balas.

BACA JUGA:

PSG saat ini masih bertengger di puncak klasemen peringkat pertama Liga Champions Grup F dengan raihan 6 poin.

Sementara AC Milan berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Champions Grup F dengan meraih 2 poin.

Dortmund berada di peringkat kedua dengan 4 poin dan Newcastle United peringkat ketiga dengan poin yang sama.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, Rossoneri akan berusaha keras untuk mendapatkan poin tambahan agar bisa lolos.

Namun AC Milan tak bisa menganggap remeh tim tamu yang menempati peringkat teratas Grup F. 

Ditambah AC Milan yang sama sekali belum mencetak gol di Liga Champions, Rossoneri kini yang terancam gagal lolos ke fase knock out.

Pemain penting Rossoneri yaitu Stefano Pioli yang sedang mengalami pemulihan akibat cedera, tak hanya itu ada juga Christian Pulisic dan Theo Hernandez juga yang sedang dalam pemulihan.

"Kami selalu berada di situasi yang sangat dekat dengan kemenangan, tetapi gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki [sehingga gagal menang]. Meskipun mengecewakan, setidaknya kami tahu apa yang harus kami perbaiki [penyelesaian akhir]," ucap Yunus Musah dikutip dari laman UEFA.

Jadwal Liga Champions

8 November 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: