Liga Champions 2023-24: Manchester City Vs Young Boys 8 November 2023 Serta Link Live Streaming

Liga Champions 2023-24: Manchester City Vs Young Boys 8 November 2023 Serta Link Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions Grup G 2023/24 akan mempertemukan Manchester City Vs Young Boys pada 8 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup G The Citizens Vs Young Boys akan digelar di Etihad Stadium, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan The Citizens Vs Young Boys dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 2 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan perdana Manchester City Vs Young Boys tersaji pada 26 Oktober 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 3 - 1 dalam pertandingan Liga Champions.

The Citizens saat ini masih menduduki di puncak klasemen Liga Champions Grup G dengan meraih 9 poin.

Sementara Young Boys berada di posisi ketiga dan hanya berhasil meraih 1 poin.

BACA JUGA:

RB Leipzig berada di urutan kedua dan berhasil mengumpulkan 6 poin, Crvena Zvezda berada di urutan keempat dengan 1 poin.

Manchester City pada pertandingan terakhirnya berhasi meraih kemenangan 4 kali berturut - turut dalam pertandingan sebelumnya.

The Citizens berhasil menang atas The Red Devils dengan tiga gol tanpa balas di pertandingan Premier League dan berhasil hujan gol lawan Bournemouth skor 6 - 1.

Sementara tim tamu pada pertandingan terakhirnya berhasil menang lawan Rapperswil Jona di Piala Domestik dengan skor 2 - 0 dan kembali menang atas Winterthur di Liga Swis skor 4 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, kemenangan akan berpihak kepada The Citizens yang memiliki peluang bermain di kandang sendiri.

Ditambah Manchester City tampil sempurna di Liga Champions sejauh ini, meraih dua kemenangan dan berada di posisi puncak klasemen.

Sementara tim tamu hanya berhasil meraih hasil imbang di laga ini saja sudah menjadi pencapaian luar biasa untuk mereka.

Jadwal Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: