Frosinone Vs Empoli Serie A 2023-24 Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

Frosinone Vs Empoli Serie A 2023-24 Pekan 11, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023/2024 pekan 11 yang akan mempertemukan Frosinone Vs Empoli di kandang Frosinone pada 7 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan Liga Italia pekan 11 Gialloazzurri Vs Azzurri akan digelar di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan lanjutan Serie A Frosinove Vs Empoli dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 30 Januari 2021 dan berhasil dimenangkan oleh Empoli dengan skor 3 - 1.

Frosinone saat ini berada di urutan ke 12 dan berhasil meraih 12 poin pada klasemen sementara Liga Italia 2023/24.

Sementara Empoli berada di zona degradasi urutan ke 19 dan hanya berhasil meraih 7 poin di klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Gialloazzurri kalah atas Cagliari  dengan skor 4  -3 dan berhasil meraih kemenangan atas Torino dengan skor 2 - 1 di Coppa Italia.

Azzurri pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor 2 - 0 dan kalah atas Atalanta dengan tiga gol tanpa balas.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Frosinone memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri.

Ditambah Gialloazzurri memiliki modal kemenangan atas Torino di Coppa Italia dengan skor 2 - 1.

Youssef Maleh dilarang bermain untuk Empoli setelah mendapatkan kartu kuning kelima musim ini dalam kekalahan 3-0 melawan Atalanta.

Sementara Frosinone ada beberapa pemain yang absen akibat cedera diantaranya yaitu Francesco Gelli, Abdou Harroui, Sergio Kalaj, Giuseppe Caso, Marvin Cuni dan Soufiane Bidaoui.

Saya meyakini bahwa Empoli kerap bermain dengan sistem berbeda sejak dilatih Andreazzoli. Mereka masih punya (Jacopo) Fazzini yang menurut saya merupakan pemain bagus. Ada juga Simone Bastoni yang memiliki pengalaman," ucap Di Francesco dilansir dari laman resmi Frosinone.

Jadwal Liga Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: