Prediksi Skor Manchester City Vs Bournemouth Liga Inggris 4 November 2023, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Skor Manchester City Vs Bournemouth Liga Inggris 4 November 2023, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League matchday 11 akan mempertemukan The Citizens Vs The Cerries yang akan dilaksanakan pada 4 November 2023.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 11 Manchester City Vs Bournemouth akan digelar di Stadion Etihad, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Premier League Manchester City Vs Bournemouth dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

The Citizens saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan 24 poin.

Di puncak klasemen Tottenham Hotspur masih bertengger dengan meraih 26 poin, The Gunners ada di peringkat kedua dengan meraih 24 poin.

Sementara Bournemouth berada di urutan ke 17 dan hanya berhasil meraih 6 poin pada klasemen sementara Premier League.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir The Citizens dan The Cerries tersaji pada 26 Febuari 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 4 - 1.

The Citizens berhasil meraih kemenangan tiga kali berturut - turut pada pertandingan sebelumnya lawan Young Boys skor 3 - 1 dan menang atas The Red Devils tiga gol tanpa balas.

Sementara pada pertandingan terakhir Bournemouth berhasil menang atas Burnley 2 - 1 dan kalah dari The Reds skor 2 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, The Citizens memiliki peluang untuk menang sebab lebih unggul dibandingkan tim tuan rumah yang berada di zona bawah klasemen Liga Inggris.

Namun Bournemouth akan berusaha keras untuk mempertahankan pertahanannya saat lawan tim yang berada di papan atas klasemen Liga Inggris.

Ditambah The Citizens yang memiiki rekor kemenangan saat lawan Bournemouth yang berhasil meraih 17 kemenangan dari total 19 pertandingan dan dua berakhir dengan skor imbang.

Jadwal Liga Inggris 4 November 2023 

Fulham Vs Manchester United pukul 19.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: