Prediksi PSG Vs Montpellier Ligue 1 2023-24 Matchday 11, Head To Head serta Live Streaming

Prediksi PSG Vs Montpellier Ligue 1 2023-24 Matchday 11, Head To Head serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Ligue 1 2023/2024 matchday 11 akan mempertemukan Paris Saint-Germain Vs Montpellier yang akan dilaksanakan pada 4 November 2023.

Duel lanjutan Liga Prancis Paris Saint-Germain Vs Montpellier akan digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Prancis matchday 11 PSG Vs Montpellier dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports Xtra, link tersedia di akhir artikel.

Kylian Mbappe dan kawan - kawan saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan 21 poin.

Sementara Montpellier berada di urutan ke 11 dan hanya berhasil meraih 11 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Pasukan Luis Enrique pada pertandingan terakhirnya tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, PSG berhasil menang lawan Milan di Liga Champions dengan 3 gol tanpa balas serta berhasil menang lawan Brest di Ligue 1 dengan skor tipis 3 - 2.

Sementara pada pertandingan terakhir Montpellier kalah dari Nantes dua gol tanpa balas dan berhasil menang lawan Toulouse 3 gol tanpa balas di Ligue 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun PSG lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan di kandang sendiri, namun tak bisa meremehkan tim tamu yang berhasil menang 3 gol tanpa balas di pertandingan sebelumnya.

"Di akhir babak pertama lawan (Brest) bisa mencetak gol dari situasi lemparan ke dalam dan umpan silang yang memang menjadi spesialisasi mereka. Harus diakui juga bahwa di babak kedua kami jauh dari permainan terbaik. Brest jauh lebih baik dibanding kami," ucap Enrique dilansir dari laman resmi PSG.

Ditambah Kylian Mbappe dan kawan - kawan yang berhasil memenangi 8 pertemuan terakhir dengan Montpellier di Ligue 1.

Ada beberapa pemain Montpellier yang akan absen tampil lawan PSG diantaranya Joris Chotard, Maxime Esteve, Becir Omeragic yang belum bisa tampil dengan kondusif, sementara Arnaoud Nordis yang sedang mengalami pemulihan cedera.

Jadwal Liga Prancis

4 Oktober 2023 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: