Berikut Kehidupan Tragis Marilyn Monroe, Sang Megabintang

Berikut Kehidupan Tragis Marilyn Monroe, Sang Megabintang

Namun hasil tersebut belum membuahkan hasil yang maksimal, sang wartawan meyakini bawha kasus kematian Marilyn Monroe memang sengaja ditutupi.

Dan Dari hasil tersebut banyak ditemukan bukti yang mengidentifikasi bahwa kematian Marilyn Monroe melibatkan Kennedy bersaudara.

BACA JUGA:

Kennedy Bersaudara

John F Kennedy, Jack Kennedy, dan Bobby Kennedy merupakan saudara yang memiliki peran penting dan juga dihormati di Amerika Serikat pada masa itu.

Menurut beberapa sumber dugaan sang dugaan sang aktris melibatkan Kennedy bersaudara yang pada saat itu menjabat sebagai Presiden dan Jaksa agung Amerika Serikat.

Pada tahun 1961 sampai 1962, sebelum sang aktris meninggal dunia. Marilyn Monroe menjalin hubungan yang kompleks dengan Kennedy bersaudara.

Kisah cintanya dengan presiden John F Kennedy, hingga cinta terlarang dengan Jack Kennedy dan juga Bobby menjadi dugaan terkait kasus kematian Marilyn Monroe.

Kennedy bersaudara merupakan salah satu keluarga yang paling dihormati di Amerika Serikat pada masa itu.

BACA JUGA:

Konon Marilyn Monroe berusaha mengungkap fakta tentang perselingkuhan tiga pejabat Amerika Serikat itu dengan dirinya.

Marilyn Monroe diyakini tewas di tangan Kennedy Bersaudara. Bobby Kennedy diduga merupakan pelaku pembunuhan Monroe, karena Bobby meyakini jika Monroe mengetahui seluruh rahasia keluarga Kennedy.

Berdasarkan investigasi seorang wartawan, kondisi inilah yang mendorong Kennedy bersaudara untuk memutus semua hubungan dengan Monroe.

Kennedy bersaudara yang takut rahasia terkuak berusaha menyingkirkan Monroe dengan cara apapun. 

US Sun melaporkan bahwa penyelidik swasta menemukan bahwa kematian Monroe dikarenakan obat obatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: