Serie A 2023-2024: Bologna Vs Lazio 4 November 2023, Head To Head Serta Link Streaming

Serie A 2023-2024: Bologna Vs Lazio 4 November 2023, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Serie A 2023/2024 akan mempertemukan Bologna Vs Lazio yang dilaksanakan pada 4 November 2023.

Duel lanjutan Liga Italia 2023/2024 Bologna Vs Lazio akan digelar di Stadion Renato Dall'Ara, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertndingan Serie A Bologna Vs Lazio dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir Bologna dan Lazio tersaji pada 12 Maret 2023 lalu dan berakhir dengan skor imbang 0 - 0.

Bologna saat ini menempati peringkat ke8 dan selisih satu angka dengan Lazio yang berada di peringkat ke 7.

Lazio mendapatkan sebanyak 16 poin, sementara Bologna hanya meraih 15 poin pada klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun tuan rumah akan sulit untuk meraih kemenangan.

Pada pertandingan pertemuan terakhir kedua tim, Bologna tak pernah berhasil menang saat berhadapan dengan Lazio.

Pertandingan terakhir tim tuan rumah yang bermain imbang lawan Sassuolo dengan skor 1 - 1 dan berhasil menang lawan Hellas Verona skor 2 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir Lazio yang kalah atas Feyenoord dengan skor 3 - 1 dan berhasil menang lawan Fiorentina dengan skor 1 - 0.

Tim tuan rumah yang akan kehilangan pemain kunci sebab sedang mengalami pemulihan otot akibat cedera diantaranya yaitu Jhon Lucumi dan Adama Soumaoro serta Oussama El Azzouzi yang diragukan tampil karena cedera otot.

Pemain Lazio juga ada yang sedang mengalami proses pemulihan cedera yaitu Nicolo Casale yang absen pada pertandingan kali ini.

"Kami menunjukkan kesinambungan dalam permainan kami dan hasilnya, beginilah kami tampil sebagai sebuah skuad," ucap Thiago Motta dilansir dari laman resmi Bologna.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: