Prediksi Granada vs Villareal LaLiga Spanyol Matchday 11, Head To Head serta Live Streaming

Prediksi Granada vs Villareal LaLiga Spanyol Matchday 11, Head To Head serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2023/2024 matchday 11 akan mempertemukan Granada Vs Villareal yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2023.

Duel lanjutan LaLiga Spanyol matchday 11 Granada Vs Villareal akan digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan LaLiga Spanyol Granada Vs Villareal dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta beIN Sports 3.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 19 Febuari 2022 dan berhasil dimenangkan oleh tim tamu Villareal dengan meraih skor 4 - 1.

Villareal saat ini menempati posisi ke 15 dan hanya berhasil mengumpulkan 9 poin dari total 10 pertandingan.

Sementara Granada CF berada di posisi ke 19 dan mengumpulkan 6 poin dari total 10 pertandingan di LaLiga Spanyol.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Granada CF masih belum berhasil meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, Granada bermain imbang lawan Barcelona dengan skor 2 - 2 dan kalah atas Osasuna dengan skor 2 - 0.

Villareal pada pertandingan terakhirnya kalah dari Las Palmas dengan skor tipis 2 - 1 dan imbang lawan Deportivo Alaves skor 1 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun bermain di kandang sendiri namun Villareal berada di barisan pertahanan mereka.

Villareal lebih unggul dibanding Granada, Granada yang berada di zona degradasi LaLiga Spanyol.

"Kami punya keinginan mengubah situasi dan kami punya para pemain berpengalaman untuk melakukannya. Target kami adalah mengalahkan Granada. Kami harus berkembang dan yang lebih penting adalah meraih kemenangan," ucap Kiko Femenia, dilansir dari laman resmi klub.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir Granada Vs Villareal :

19 Febuari 2022 : Granada 1 - 4 Villarreal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: