Serie A 2023-24: Empoli Vs Atalanta 31 Oktober 2023, Head To Head serta Link Streaming

Serie A 2023-24: Empoli Vs Atalanta 31 Oktober 2023, Head To Head serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia 2023/24 matchday 10 akan mempertemukan Empoli Vs Atalanta yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2023.

Duel pertandingan Serie A Empoli Vs Atalanta yang akan digelar di Stadion Carlo Castellani, Empoli, kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Lanjutan pertandingan Liga Italia 2023/2024 matchday 10 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sport serta layanan live streaming Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 18 Maret 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Atalanta dengan skor 2 - 1.

Atalanta saat ini menempati peringkat ke 6 dan berhasil meraih 16 poin pada klasemen sementara Liga Italia 2023/24.

Sementara tim tuan rumah berada di peringkat ke 17 dan hanya berhasil meraih 7 poin pada klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir Empoli pada tiga pertandingan sebelumnya bermain imbang lawan Udinese Calcio dengan skor 0 - 0 dan berhasil menang lawan Fiorentina dengan skor 2 - 0.

Atalanta pada pertandingan sebelumnya berhasil menang lawan Genoa dengan 2 gol tanpa balas dan bermain imbang lawan Sturm Graz dengan skor 2 - 2.

Atalanta memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini agar bisa lompat ke 4 besar klasemen Serie A.

Tim tuan rumah yang belum berhasil meraih kemenangan saat berhdapan dengan Atalanta selalu kalah di laga tandang 2 - 0 dan di markas Atalanta dengan skor 2 - 1.

Tim tamu yang baru saja naik ke posisi ke 6 Liga Italia yang baru saja mengalahkan Genoa. Berbeda dengan Atalanta, Empoli tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga dan baru mencatatkan kemenangan kedua mereka di liga minggu lalu.

Dipediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, namun kemenangan diprediksi akan diraih oleh tim tamu.

Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa, Empoli memiliki peluang untuk meraih kemenangan bermain di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: