The Reds Menjamu Nottingham Forest Pertandingan Premier League Matchday 10 Serta Link Nonton

The Reds Menjamu Nottingham Forest Pertandingan Premier League Matchday 10 Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - The Tricky Trees akan bertandang ke markas The Reds dalam pertandingan Premier League 2023/2024 matchday 10 yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga Inggris 2023/2024 Liverpool Vs Nottingham Forest akan digelar di Stadion Anfield, kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Premier League matchday 10 The Reds Vs The Tricky Trees dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio serta Champions TV 6, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada 22 April 2023 lalu dalam pertandingan Premier League dan berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor tipis 3 - 2.

The Reds pada pertandingan terakhir tanpa kekalahan dalam 4 pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil menangatas Everton dengan 2 gol tanpa balas dan menang lawan Toulouse dengan skor 5 - 1 di Liga Eropa.

Sementara The Tricky Trees tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya lawan Crystal Palace berakhir dengan skor imbang 0 - 0 dan imbang lawan Luton Town 2 - 2.

BACA JUGA:

The Reds saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil meraih 20 poin.

The Tricky Trees berada di posisi ke15 klasemen sementara Liga Inggris dan hanya berhasil mengumpulkan 10 poin.

Diprediksi pertandingan akan berakhir dengan kemenangan The Reds yang diunggulkan dalam pertandingan in.

Pasalnya Liverpool berada di papan atas klasemen Liga Inggris dan bermain di kandang sendiri serta didukung oleh para suporternya.

“Kami tahu apa yang harus kami harapkan. Analisis yang tepat akan terjadi [hari ini] tetapi saya sudah tahu ini akan sangat rumit. Kami ingat terutama pertandingan tandang tahun lalu ketika kami kalah, itu adalah hari yang sangat berat bagi kami, tetapi berharga untuk Nottingham," ucap Jurgen Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Jadwal Liga Inggris 29 Oktober 2023:

West Ham United Vs Everton pukul 20:00 WIB 

Liverpool Vs Nottingham Forest pukul 21:00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: