TikTok Anak Diprivasi? Begini Cara Mengintip Akun TikTok Anak yang Dikunci, Mudah Tanpa Follow

TikTok Anak Diprivasi? Begini Cara Mengintip Akun TikTok Anak yang Dikunci, Mudah Tanpa Follow

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - TikTok merupakan salah satu aplikasi media sosial terbesar di dunia, khususnya di kalangan anak-anak dan remaja. 

Dengan demikian, para orang tua harus waspada dan mengambil tindakan pencegahan dengan memprivasi akun TikTok anak mereka agar terhindar dari konten yang tidak pantas dan melindungi mereka dari orang asing yang mungkin mencoba menghubungi anak-anak tersebut. 

Namun, terkadang kita ingin memonitor aktivitas anak kita di media sosial, terutama TikTok, tanpa harus memfollow akun TikTok mereka. 

Berikut ini akan dibahas bagaimana cara mengintip akun TikTok anak yang dikunci dengan mudah tanpa follow.

Pertama-tama, untuk mengintip akun TikTok anak yang dikunci, Anda memerlukan akun TikTok sendiri dan aplikasi pengintip pihak ketiga seperti Cocospy dan KidsGuard

Aplikasi ini tidak hanya efektif, tetapi juga aman dan mudah digunakan.

BACA JUGA:

Cara Pertama: Melalui Aplikasi Cocospy

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi Cocospy di perangkat yang akan digunakan untuk mengintip akun TikTok anak. 

Setelah itu, Anda harus mengunjungi situs web resmi Cocospy dan menyiapkan akun pengguna baru.

Setelah membuat akun, Anda akan diarahkan ke halaman dasbor Cocospy, di mana Anda dapat memilih opsi TikTok dalam daftar aplikasi. 

Setelah memilih aplikasi TikTok, Anda akan melihat semua aktivitas TikTok anak Anda, termasuk video dan pesan yang diunggah dan diterima.

Cara Kedua: Melalui Aplikasi KidsGuard

Pertama-tama, Anda harus mengunduh dan memasang aplikasi KidsGuard pada perangkat Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: