Profil Jason Statham: Aktor Hollywood Ini Bela Palestina, Terang-terangan Pasang Benderanya di Mobil Pribadi

Profil Jason Statham: Aktor Hollywood Ini Bela Palestina, Terang-terangan Pasang Benderanya di Mobil Pribadi

RADARPENA.CO.ID - Aktor Hollywood ternama, Jason Statham tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya menunjukkan aksi bela Palestina.

Dukungan tersebut Jason Statham tunjukkan dengan aksi pasang bendera Palestina di mobil pribadi miliknya yang mewah.

Tak hanya bendera, diketahui Jason Statham pun menaruh slayer Palestina pada spion mobilnya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga Palestina yang kini berjuang atas gempuran Israel.

Karena aksinya tersebut, banyak pengguna sosial yang akhirnya mencari profil Jason Statham terkait latar belakangnya sebagai seorang aktor Hollywood ternama di dunia.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah profil Jason Statham, aktor Hollywood ternama yang bela Palestina dengan memasang bendera Palestina di mobil pribadinya.

Jason Statham lahir di Shirebook, Berbyshire, Inggris pada 26 Juli 1967, yang merupakan anak bungsu dari pasangan Eileen Yates dan Barry Statham.

BACA JUGA:

Jason Statham memiliki seorang kakak laki-laki bernama Lee Statham yang sama-sama memiliki ketertarikan di bidang seni bela diri.

Aktor Wrath of Man ini sebelumnya pernah menjajal berbagai macam pekerjaan, dalam dunia bela diri, selam, model, penjaga kios, hingga kini terjun menjadi aktor terkenal.

Dirinya pernah masuk dalam tim Olimpiade Inggris di dunia selam dan berpartisipasi dalam ajang olahraga Olimpiade di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 1988.

Selama satu dekade ia habiskan waktunya dengan menekuni dunia selam hingga sukses menjadi penyelam profesional di Tim Penyelam Nasional Inggris.

Setelah itu ia pun merambah ke dunia model. Berkat tubuh atletis dan perawakannya yang tampan, ia pun berhasil menjadi model profesional dan sering muncul dalam sejumlah iklan produk.

Tak hanya sebagai model iklan produk saja, Jason juga pernah menjadi model video klip musik yang berjudul Comin' On dan Erasure bertajuk Run to the Sun.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: