Ih Gampang Banget! Ini Cara Life Hack Sederhana Bikin Hidup Anti Ribet

Ih Gampang Banget! Ini Cara Life Hack Sederhana Bikin Hidup Anti Ribet

 

9. Diet sukses

Sedang jalani program diet? ada trik untuk diet kalian berjalan. Dengan cara merubah piring menjadi ukuran lebih kecil. Makan dengann piring ukuran kecil akan terlihat seperti banyak, karena pikiran manusia bekerja dengan perbandingan benda sekitar.

 

10. Gatal digigit nyamuk tanpa obat

Tips untuk menghilangkan rasa gatal akibat digigit nyamuk dengan menempelkan sendok yang telah direndam air hangat ke bagian yang gatal. Sebab panas sendok tersebut bisa menghilangkan rasa gatal, dan gatal akan hilang.

 

11. Orang pelupa

Trik yang layak untuk dicoba bagi kalian yang sering lupa, Arahkan jam tangan dan bayangkan benda itu tersedot masuk ke dalam jam tangan. Kemudian pindahkan jam tangan ke pergelangan tangan sebaliknya (misal: kiri ke kanan atau kanan ke kiri) maka cara tersebut akan membantu anda untuk mengingat.

 

12. Memperkirakan hujan turun

Salah satu cara untuk bisa memperkirakan hujan turun selain tanda-tanda awan ternyata ada tanta dari hewan loh. Seperti melihat banyak capung terbang rendah. Capung terbang rendah karena perubahan tekanan udara, dan biasanya 1-6 jam berikutny hujan akan turun.

 

13. Posisi nonton di bioskop

Untuk bisa mendapatkan suasana yang pas dalam bioskop disarankan duduk di posisi kira-kira dua pertiga dari bearis depan dan sedekat mungkin ke tengah. Sebab suara paling bagus di bioskop berada diposisi tersebut. Jadi posisi yang tepat untuk menonton bioskop bukan di barisan paling belakang.

 

14. Menikmati kripik

Untuk mendapatkan rasa yang baik saat mengemil cemilan kripik, jangan buka dari atas tetapi dari bawah. Karena biasanya bumbu tertumpuk di bagian bawah. Zat perasa sejak kripik dibuat tertumpuk dibagian bawah kantong.

 

15. Mengubah rasa asam jadi manis pada buah

Beli buah tetapi rasanya asam? triknya mudah banget, dengan campur garam. Faktanya cara ini bisa membantu mengurangi rasa asam dan meningkatkan rasa manis pada buah tersebut. Trik ini juga digunakan oleh pedagang buah untuk menghilangkan rasa asam, sehingga ketika anda mencoba akan terasa manis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: