Top 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Sumber Pemandian Air Panas Di Lampung

Top 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Sumber Pemandian Air Panas Di Lampung

RADARPENA.CO.ID - Jika kita berbicara tentang lampung, pasti yang pertama kita pikirkan adalah tempat wisata unik apa saja yang ada di lampung tersebut.

Selain wisata gajah Way Kambas, Lampung tentunya juga memiliki destinasi wisata terkenal yaitu sumber air panas.

Seperti yang diketahui berendam air panas di rumah atau berendam di air panas di tempat pemandian pastinya sangat bermanfaat bagi tubuh untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama pada malam hari.

Jika mandi air panas belerang Tentu meningkatkan metabolisme atau daya tahan tubuh, serta mengurangi sembelit dan meredakan wasir.

BACA JUGA:

Di bawah ini merupakan destinasi wisata pemandian air panas di lampung;

1. Jalan Air Panas Belerang Lampung

Pemandian Air Panas Way Sulphur merupakan destinasi wisata keluarga yang wajib dicoba. belerangnya diambil dari air belerang yang keluar langsung di bawah kolam.

Kamu bisa melihat aliran air langsung dari Bukit Raja Basa Kalianda di Lampung Selatan.

Jika memulai perjalanan dari Bandar Lampung, perjalanan menuju Sumber Air Panas Way Sulphur memakan waktu sekitar 1 jam.

Tiket Masuk Pemandian Air Panas Way Sulphur: 10.000 (per orang) Buka setiap hari (khusus hari libur Idul Fitri) pukul 09.00 hingga 18.00.

Pemandian Air Panas Way Sulphur mungkin merupakan salah satu tempat wisata pemandian air panas terbaik di Lampung karena fasilitas dan lahannya yang luas serta pepohonan hijau yang menambah kesejukan tempat tersebut.

Lokasi tepatnya Sumber Air Panas Belerang Kalianda, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: