Prediksi Persita Tangerang Vs Persis Solo 22 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Persita Tangerang Vs Persis Solo 22 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 matchday 16 akan mempertemukan antara Pendekar Cisadane Vs Laskar Sambernyawa yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2023.

Duel pertandingan Liga 1 matchday 16 Persita Tangerang Vs Persis Solo akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 matchday 16 Persita Tangerang Vs Persis Solo dapat disaksikan live di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 28 Januari 2023 dan pertandingan berakhir dengan skor imbang yaitu 0 - 0.

Pada pertandingan terakhir Pendekar Cisadane kalah dari Maung Bandung dengan skor 5 - 0 dan imbang lawan Macan Putih dengan skor 2 - 2.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir Laskar Sambernyawa bermain imbang pada dua pertandingan terakhirnya dengan skor yang sama yaitu 2 - 2 saat lawan Persikabo 1973 dan lawan Persija Jakarta.

Persita Tangerang saat ini berada di urutan ke15 dan berhasil mengumpulkan sebanyak 15 poin di klasemen sementara Liga 1, sementara Persis Solo menempati posisi ke13 dan berhasil mengumpulkan 120 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus.

Namun Pendekar Cisadane memiliki peluang untuk menambah poin di klasemen sementara Liga 1 dan agar tidak masuk ke zona degradasi.

Disisi lain Laskar Sambernyawa yang tak pernah menang saat berhadapan dengan Pendekar Cisadane. Persis Solo akan berusaha penuh untuk membobol pertahanan tim tuan rumah.

“Kita tahu Persita Tangerang telah bermain bagus sehingga kami harus kerja keras dan fokus di laga ini. Kami sekarang lengkap, punya semua pemain di skuad. Alfath juga sudan kembali,” ucap Leonardo Medina dalam jumpa pers Persis Solo.

 

Info Tiket

Dilansir dari laman resmi instagram @persita.official berikut ini harga tiket masuk pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang Vs Persis Solo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: