MetaHuman Manusia Ciptaan Manusia, Bakal Jadi Manusia Baru Tak Sekedar Avatar

MetaHuman Manusia Ciptaan Manusia,  Bakal Jadi Manusia Baru Tak Sekedar Avatar

Jakarta, radarpena.fin.co.id - Metahuman adalah teknologi avatar generasi baru yang menggabungkan permodelan 3D Real Time dengan kecerdasan buatan untuk menghasilkan karakter yang tampak sangat hidup dan nyata.

Melalui MetaHuman pengguna dapat menciptakan avatar yang begitu realistis dengan detail wajah, tekstur, dan ekspresi yang sangat mendekati kehidupan nyata.

Metahuman sendiri ibarat penciptaan karakter manusia yang didasarkan pada ilmu pola pikir dan teknologi manusia. 

MetaHuman menawarkan kemampuan yang luas dan penerapan dalam berbagai macam aplikasi pada berbagai industri.

Tidak hanya itu, Avatar MetaHuman dapat menampilkan ekspresi wajah dan gerakan tubuh yang lebih alami.

 

MetaHuman merupakan suatu istilah yang digunakan untuk menggambarkan teknologi avatar generasi baru dan menawarkan tingkat realisme yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Avatar mengacu pada sutu bentuk digital atau visual diri seseorang dalam bentuk karakter 3D yang dapat digunakan dalam berbagai platform seperti game, film atau simulasi.

Teknologi ini menggunakan permodelan 3D real time yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan untuk mencapai tingkat kualitas visual yang luar biasa.

Dalam berbagai peristiwa, avatar MetaHuman dapat meniru gerakan dan ekspresi manusia dengan sangat akurat, menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi pengguna.

Dalam Industri hiburan sebuah MetaHuman digunakan dalam prduksi film dan televisi untuk menciptakan karakter yang hidup dan mendalam.

Tentunya memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan imersif bagi penonton.

MetaHuman Di Industri Indonesia

Penerapan MetaHuman di Indonesia sendiri penggunaan MetaHuman telah tampak diperkenalkan terlebih dahulu di Industri Hiburan.

Terdapat beberapa contoh yang baru - baru ini dikenal dan diperkenalkan melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: