Prediksi Malaysia Vs Tajikistan Final Merdeka Cup 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Malaysia Vs Tajikistan Final Merdeka Cup 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Final Merdeka Cup 2023 akan mempertemukan antara Timnas Malaysia Vs Timnas Tajikistan pada 17 Oktober 2023.

Duel final Merdeka Cup 2023 Malaysia Vs Tajikistan akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Malaysia akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan final Merdeka Cup 2023 lawan Tajikistan yang bisa disaksikan di link live score, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 25 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Tajikistan dengan tendangan penalti skor 3 - 0.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah bermain imbang lawan China dengan skor 1 - 1 dan berhasil menang atas India dengan skor 4 - 2 pada 13 Oktober 2023.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu masih berada pada kondisi yang kurang stabil, kalah dari Uzbekistan dengan skor 5 - 1 dan menang atas Singapore dengan skor 2 - 0.

BACA JUGA:

Tim tamu masuk ke final Piala Merdeka 2023 tanpa melakukan babak semifinal sebab Timnas Palestina mengundurkan diri.

Diprediksi pertandingan akan berjalan seru dan alot, Malaysia yang tampil dengan percaya diri sebab bermain di kandang sendiri dan di dukung ribuan suporternya.

Namun Malaysia lantas tak menganggap remeh Tajikistan yang terus berusaha memberikan perlawanan dan serangan untuk membobol pertahanan Timnas Malaysia.

"Secara keseluruhan itu adalah permainan yang bagus dan terpenting kami bisa menang. Kami juga bisa menciptakan banyak peluang dan harusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi," ucap Matthew Davies dilansir dari laman resmi New Strait Times Malaysia.

Head To Head

3 Pertemuan Terakhir Malaysia Vs Tajikistan :

25 September 2023 : Malaysia 0 - 0 Tajikistan (Penalti 0 - 3)

9 November 2019 : Malaysia 1 - 0 Tajikistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: