Prediksi Peru Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Head To Head Serta Live Streaming

 Prediksi Peru Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Timnas Argentina akan bertandang ke markas Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2023.

Duel kualifikasi Piala Dunia 2026 Peru Vs Argentina ini akan digelar di Estadio Nacional, kick off akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 15 Oktober 2021 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan berhasil dimenangkan oleh Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 1 - 0.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah masih dalam kondisi yang kurang baik, pasalnya Peru masih belum berhasil meraih kemenangan. 

Peru kalah dari Brasil dengan skor 1 - 0 dan kalah dari Chile dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:

Sementara pada pertandingan terakhir Timnas Argentina berhasil menang dalam lima pertandingan terakhir dan belum mengalami kekalahan.

Argentina menang atas Paraguay dengan skor 1 - 0 dan menang atas Bolivia dengan skor 3 - 0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lionel Messi Cs masih menduduki di peringkat pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol dengan mengumpulkan 9 poin.

Sementara Peru berada di peringkat ke 9 dan hanya berhasil mengumpulkan 1 poin.

Di posisi kedua ada Brazil dengan memperoleh 7 poin dan Colombia peringkat ketiga dengan 5 poin.

Peru baru mengumpulkan satu poin hingga pertandingan ketiga. Sebaliknya, Argentina masih sempurna. Juara Piala Dunia 2022 itu juga belum sekali pun kebobolan.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, meskipun berperan sebagai tuan rumah namun Argentina lebih unggul dan lebih dominan dibanding Peru.

Ditambah performa Peru yang sedang buruk dan belum berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: