Prediksi China Vs Uzbekistan FIFA Matchday 16 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi China Vs Uzbekistan FIFA Matchday 16 Oktober 2023, Head To Head Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan FIFA Matchday 2023 akan mempertemukan China Vs Uzbekistan yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2023.

Simak artikel ini hingga selesai akan membahas jadwal, prediksi skor, head to head, dan link streaming pertandingan persahabatan antara China Vs Uzbekistan 16 Oktober 2023.

Duel pertandingan persahabatan China Vs Uzbekistan ini akan diselenggarakan di Stadion Dalian Center, kick off akan dimulai pada pukul 18.35 WIB.

Pertemuan terakhir kali kedua tim terjadi pada 6 Juni 2023 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Timnas Uzbekistan dengan skor 2 - 1.

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah masih dalam performa yang kurang baik, kalah dari Syria dengan skor 1 - 0 dan menang atas Vietnam dengan skor 2 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu bermain imbang lawan Meksiko dengan skor 3 - 3  dan menang atas Vietnam dengan gol tanpa balas 2 - 0 pada 13 Oktober lalu.

BACA JUGA:

Kedua tim ini memiliki kualitas pemain yang berkualitas. Terbukti bahwa kedua tim ini sukses mengalahkan Timnas Vietnam dalam pertandingan sebelumnya dan berhasil menang 2 - 0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan seru dan menarik, namun China memiliki peluang untuk menang sebab bermain di kandang sendiri.

Namun China tak bisa menganggap remeh tim lawan sebab Uzbekistan akan berusaha keras membobol pertahanan China.

Timnas China akan menghadapi Thailand dan Korea Selatan dalam dua pertandingan pertama kualifikasi Grup C.

Pertandingan FIFA Matchday China Vs Uzbekistan ini dapat disaksikan melalui FlashScore, Soccerway serta live skor FIFA.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir China Vs Uzbekistan :

25 Maret 2019 : China 0 - 1 Uzbekistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: